• Berita Terbaru

    July 26, 2019

    elnusanews/com July 26, 2019

    Waduhhhh...!!! Inspektorat Minut Lakukan Pemeriksaan, Kantor Desa Wori Masih Ditutup

    MINUT, Elnusanews -- Pemeriksaan terhadap dugaan penyimpangan Dana Desa (Dandes) di Desa Wori Kecamatan Wori Kabupaten Minut, dilakukan oleh Inspektorat Minut, Jumat 26 Juli 2019.

    Namun sayangnya, kedatangan tim Inspektorat Minut pada pagi hari sekitar pukul 09.00 Wita, didapati kantor Desa Wori masih ditutup dan tidak ada pelayanan kepada masyarakat.

    Alhasilnya hal tersebut membuat tim Inspektorat yang diketuai oleh Rio Makalew langsung kecewa.

    Namun saat di telepon, Kumtua Wori Rommy Maramis meminta agar tim Inspektorat datang ke rumah saja.

    Salah satu warga yang berdomisili dekat dengan kantor desa, Johan Jakob mengatakan jika pelayanan pemerintah desa tidak maksimal.

    Bahkan dirinya menilai jika aparat desa hanya ke kantor untuk menerima honor saja. "Pelayanan masih parah dan aparat desa hanya ke kantor kalau sudah mau terima gaji," ungkapnya.

    Salah satu perangkat desa yang ditemui wartawan mengatakan, jika kantor desa masih ditutup karena aparat desa lagi turun melakukan bersih-bersih lingkungan lewat program Jumpa Pas.

    Namun menariknya, dirinya tidak turun dalam kegiatan tersebut. "Hari ini lagi ada kegiatan Jumpa Pas. Namun untuk senin sampai kamis ada pelayanan ke warga lewat Maweteng," tambahnya yang tidak mau namanya dipublikasikan. (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Waduhhhh...!!! Inspektorat Minut Lakukan Pemeriksaan, Kantor Desa Wori Masih Ditutup Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top