• Berita Terbaru

    July 11, 2019

    elnusanews/com July 11, 2019

    Lomban Sebut Halal Bi Halal sebagai Wujud Syukur Untuk Saling Memaafkan

    BITUNG, Elnusanews - Wali Kota Bitung Maximiliaan J Lomban SE M,Si menghadiri Halal bi halal yang dilaksanakan di Mesjid Al- muhajirin, kelurahan Pinokalan, Kecamatan Ranowulu. Rabu (10/7/2019) kemarin.

    Dalam sambutannya Lomban mengajak jamaah untuk memanjatkan puji dan syukur kepada Allah karena dalam bimbingannya semua masih berada dalam suasana yang indah dengan penuh keakraban dalam mengikuti acara halal bi halal 1440 hijriah masjid Al- Muhajirin pinokalan satu

    "Berhalal bi halal adalah wujud syukur karena kita masih bertemu dalam kebersamaan untuk saling memaafkan dan sebaliknya juga menjadi kesempatan bagi kita untuk memohon maaf atas kesalahan kepada orang lain baik yang sengaja maupun tidak disengaja," katanya.

    Lanjutnya, dengan saling memaafkan maka tali silahturahmi dan tali persaudaraan diantara kita akan lebih bertambah erat dan kuat untuk tetap bersatu dalam kebersamaan yang memberikan manfaat positif bagi pertumbuhan iman sebagai umat, "serta memperkokoh dedikasi sebagai warga negara yang beriman," tambahnya.

    Wali Kota berharap, jamaah masjid Al - Muhajirin Pinokalan dapat turut serta bekerjasama, membantu, dan mendukung Pemerintah, "Dalam membangun kota Bitung agar semakin maju dan sejahtera," pungkasnya. (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Lomban Sebut Halal Bi Halal sebagai Wujud Syukur Untuk Saling Memaafkan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top