• Berita Terbaru

    July 29, 2019

    elnusanews/com , July 29, 2019

    Wawali Hadiri Ibadah KKR Diselenggarakan Panitia Departemen Pendidikan GMAHK

    MANADO, ELNUSANEWS - Wakil Walikota (Wawali) Mor D. Bastiaan, SE, bersama Wakil Ketua TP PKK Kota Manado, Imelda Bastiaan Markus, SE, Sekretaris Daerah Kota Manado, Micler CS Lakat, SH, MH dan Ketua Dharma Wanita Kota Manado Anie Lakat Mailoor, hadir dalam Ibadah Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) “Educating For Eternity” yang diselenggarakan oleh Panitia KKR departemen pendidikan Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK). Bertempat di Alun-alun Kota, Lapangan Sparta Tikala Manado, Senin (29/07), Pukul 19.00 Wita.

    Dalam sambutan Walikota, yang disampaikan Wawali, mengatakan lewat Ibadah KKR ini kita membangun keakraban dengan Tuhan, sebagaimana pula membangun keakraban dengan kasih dengan sesama jemaat.

    “Selaku Pemerintah Kota Manado, kami menyambut baik Ibadah KKR “ Educating For Eternity,” yang diselenggarakan oleh Panitia KKR, Ibadah KKR ini sebagai bagian dari upaya pendidikan rohani masyarakat Kota Manado, khususnya warga GMHK,” ujar Wawali.

    Seraya mengatakan disaat ini Kota Manado, lagi menyelenggarakan Manado Fiesta 2019, mari kita doakan dan dukung agar semua kegiatan dapat berjalan dengan baik, serta keakraban dan kerukunan masyarakat tetap terjaga dan terpelihara dengan baik.




    Dan melalui Manado Fiesta tunjukan kepada pada dunia luar, bahwa Manado adalah Kota Cerdas, Kota Toleran, Rumah Besar kita bersama, Rumah bagi keberagaman.

    (moris)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wawali Hadiri Ibadah KKR Diselenggarakan Panitia Departemen Pendidikan GMAHK Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top