• Berita Terbaru

    July 30, 2019

    elnusanews/com July 30, 2019

    Koramil 1302-16 Tumpaan, Laksanakan Komsos

    MINSEL, Elnusanews - Guna meningkatkan komunikasi yang efektif baik antara TNI serta seluruh komponen masyarakat, Koramil 1302-16 Tumpaan melaksanakan kegiatan komunikasi Sosial (Komsos).

    Komsos sendiri di laksanakan di Aula Koramil pada, Selasa 30 Juli 2019 yang dihadiri oleh Kapolsek Tumpaan Iptu. Duwi Galih Prasetiawan, SIK bersama jajaran, Camat Tumpaan dan Tatapaan serta Kumtua dan perangkat desa dan Tomas dan toga.

    Kegiatan ini sendiri mengusung tema "Melalui silaturahmi dengan komponen masyarakat, kita tingkatkan rasa cinta tanah air, wawasan kebangsaan dan dan kesadaran berbangsa dan bernegara dalam rangka membantu kesulitan rakyat serta menjaga dan mempertahankan kedaulatan NKRI".
    Danramil 1302-16 Tumpaan, Pelda Alexius Wowiling menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai wadah bertukar informasi dalam memahami setiap kondisi masalah yang ada.

    Selanjutnya, menyamakan persepsi/ pemahaman dalam membangun komunikasi dialogis, yang sekaligus mempererat tali silaturahmi yang selama ini terjalin, baik TNI, POLRI dan semua elemen masyarakat, tandasnya.

    Dirinya pun berkomitmen akan terus bekerja keras untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat, Pungkas Pelda Alexius Wowiling.

    (Rela)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Koramil 1302-16 Tumpaan, Laksanakan Komsos Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top