• Berita Terbaru

    July 30, 2019

    elnusanews/com , July 30, 2019

    Istri Menteri Sekretaris Kabinet RI Dijemput Joune Ganda

    MANADO,Elnusanews - Istri Menteri Sekretaris Kabinet RI Ny Endang Nugrahani, tiba di bandara Internasional Sam Ratulangi, Selasa(30/7/2019). Kedatangan Istri Menseskab ini di jemput langsung oleh wakil Ketua DPD PDIP Sulut Joune Ganda(JG) didampingi istri tercints Rizya Ganda Davega.

    Kepada media ini Joune Ganda mengatakan bahwa kedatangan istri dari Menseskab ini dalam rangka melayat ke rumah duka atas meninggalnya ayah mertua Gubernur Sulut JOHN TAMUNTUAN yang saat ini masih disemayamkan di rumah dinas di bumi beringin,Manado.

    " Ibu Endang Nugrahani datang khusus melayat ke Rumdis Gubernur Sulut memberikan penghormatan terakhir, mendoakan dan memberikan support kepada Ibu Rita Dondokambey Tamuntuan yang saat ini sedang dirundung duka atas dipanggilnya Papa tercinta Bpk John Samuel Tamuntuan."ujar Joune.

    Dia menambahkan,selain dalam rangka melayat dan memberikan penghormatan terakhir, kedatangan Ibu Endang merupakan bukti rasa empati yang dalam Ibu Endang kepada keluarga besar Tamuntuan-Keles khususnya keluarga Gubernur Sulut Olly Dondokambey.

    "Sebagai rekan dan sahabat dekat wajib rasanya Ibu Endang datang ke Manado untuk bertemu dengan Ibu Rita Maya Tamuntuan yang juga adalah ketua TP PKK Sulut."katanya sambil menegaskan kedatangan Istri Pramono Anum ini juga sebagai solidaritas dalam organisasi Dharma Wanita Persatuan dan TP-PKK.

    Ketika awak media mengkonfirmasi kapasitas JG dan istri tercinta yang menjemput istri dari Menseskab RI itu, Joune dengan nada santai menjawab bahwa selama ini dia bersama keluarga besar Pramono Anum telah terjalin hubungan emosional dan kekerabatan yang sangat kental dan harmonis."Oh iya, sekedar diketahui saya bersama keluarga telah menjadi bahagian dari keluarga besar bapak Pramono Anum, dan karena Ibu datang dalam kapasitas pribadi, maka sebagai bahagian keluarga hari ini saya dan istri yang jemput dengan menggunakan kendaraan pribadi."ujar calon kuat Bupati Minut itu sambil menambahkan bahwa sangat mengapresiasi kesedian Ibu Endang Nugrahani datang melayat dan memberikan penghormatan terakhir kepada almarhum ayah mertua dari Gubernur Sulut.

    (***)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Istri Menteri Sekretaris Kabinet RI Dijemput Joune Ganda Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top