• Berita Terbaru

    July 18, 2019

    elnusanews/com , July 18, 2019

    Penghargaan Internasional Top Performance Contact Center World Asia Pasific, Kota Manado Raih Gold & Perunggu

    MANADO, ELNUSANEWS - Kembali Pemerintah kota Manado merai prestasi gemilang dari hasil kerja cerdas dan terus berinovasi dalam pelayanan publik berbuah manis, Setelah dua hari mempresentasikan Manado Siaga 112 dan Pelayanan Publik Terpadu, Jumat (18/07) kemarin, Kota Manado berhasil meraih Medali untuk dua kategori yang diikuti dalam ajang Internasional Top Performance Contact Center World (CCW) Asia Pasific yang di laksanakan di Hotel JW Marriot, Pukhet-Thailand.

    Ajang Internasional yang diikuti 10 Negara di kawasan Asia Pasifik menghadirkan 2 penghargaan untuk kota Manado yaitu Medali Emas untuk kategori Best Emergency Service Center melalui Manado Siaga Call Center 112 dan Medali Perunggu untuk kategori Best Public Service melalui Mall Pelayanan Publik Terpadu. 

    Walikota Manado DR. Ir Vecky Lumentut, SH,M.Si, DEA, diwakili Wakil Walikota, Mor D. Bastiaan, SE, mengatakan sangat bersyukur dengan hasil yang diraih Kota Manado.

    “Puji Tuhan, terima kasih untuk Tuhan Yesus, terima kasih untuk Bapak Walikota, terima kasih Tim Contact Center World, terima kasih Tim Diskomimfo, dan terima kasih Masyarakat Kota Manado,” ujar Wawali.

    Medali emas untuk Best Emergency Service Center adalah yang kedua diraih Kota Manado setelah tahun lalu 2018 mendapatkannya, dan medali perunggu yang didapat pada kategori Best Public Service Center adalah yang pertama ditahun 2019 dan yang pertama diikuti. 

    Wawali tidak menduga kalau Kota Manado bisa meraih dua penghargaan sekaligus, hal ini patut disyukuri dan merupakan hadiah HUT Kota Manado.

    Ajang Internasional Top Performance Contact Center World, Kota Manado berhasil mengalahkan 10 negara dikawasan Asia Pasifik. Sehingga menjadi salah satu yang terbaik se Asia pasifik dan pada bulan Desember 2019 menjadi finalis ajang Contact Center World tingkat dunia yang akan dilaksanakan di Barcelona-Spanyol.


    (moris)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Penghargaan Internasional Top Performance Contact Center World Asia Pasific, Kota Manado Raih Gold & Perunggu Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top