• Berita Terbaru

    July 12, 2019

    elnusanews/com July 12, 2019

    Jelang TIFF, Wenny Lumentut Ingatkan BPJN Segera Lakukan Pembangunan Ruas Jalan Manado-Tomohon

    Foto : Wenny Lumentut, SE.
    DEPROV,Elnusanews -- Menjelang event Tomohon International Flower Festival (TIFF), Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara (SULUT) Wenny Lumentut mengingatkan kepada Balai Pelaksana Jalan Nasional (BPJN) Wilayah XV untuk dapat segera membangun akses jalan Manado-Tomohon. 

    Pasalnya, jalan Manado-Tomohon yang topografinya merupakan Pegunungan dan memiliki  banyak tebing tinggi sangat beresiko dan berpotensi terjadi tanah longsor yang dapat menelan banyak korban jiwa. 

    Dikatakan Lumentut, pihak pemerintah provinsi dalam hal ini Sekprov Sulut sudah melakukan koordinasi dengan pihak BPJN wilayah XV dan dijanjikan akhir bulan Juli 2019 ini sudah harus selesai.

    "Pak Sekprov sudah berbicara dengan BPJN, dan dijanjikan akhir Juli 2019 sudah harus selesai, karena event TIFF mulai dengan tanggal 8 Agustus 2019. Jadi, sebelum tanggal itu sudah harus selesai sesuai dengan janji dari BPJN,"  kata Lumentut, saat diwawancarai oleh wartawan, Kamis (11/07/19) sore.

    Politisi Gerindra ini juga mengungkapkan, jika pengerjaan jalan Manado-Tomohon ini tidak selesai maka BPJN dianggap menghabat pertumbuhan pariwisata di Sulut.

    "Jika ini tidak selesai, dianggap BPJN menghambat pertumbuhan pariwisata di Sulut," tegasnya.

    Dirinya pula berharap kepada BPJN kiranya pengerjaan jalan tersebut dapat segera selesai mengingat banyak turis baik wisatawan mancanegara dan domestik yang akan datang berkunjung ke event yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya tersebut. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Jelang TIFF, Wenny Lumentut Ingatkan BPJN Segera Lakukan Pembangunan Ruas Jalan Manado-Tomohon Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top