• Berita Terbaru

    July 10, 2019

    Elnusanews July 10, 2019

    Kuota CJH Asal Sulut Bertambah, Amir Liputo : Jalankan Sesuai Syariat


    DEPROV,Elnusanews -- Melaksanakan rukun islam yang ke lima merupakan impian bagi setiap umat muslim, tak pelak setiap umat muslim berupaya keras untuk pergi berhaji.

    Kesempatan untuk menunaikan ibadah terbuka lebar untuk calon jemaah haji (CJH) asal Sulawesi Utara (Sulut). Bertambahnya kuota CJH asal Sulut menjadi kabar gembira bagi umat Islam Bumi Nyiur Melambai.

    Dengan kesempatan menjadi tamu Allah SWT di Baitullah tersebut, anggota DPRD Sulut Amir Liputo SH, berharap seluruh CJH untuk menjalankan syariat sesuai ketentuan.

    “Dari 2 juta lebih penduduk Sulut, 800-an orang menjadi wakil. Andalah yang terpanggil dengan kehormatan. Maka, dari itu tunaikanlah rukun haji dengan sebaik-baiknya. Karena kesempatan ini sangat susah didapat makanya pergunakanlah, dan semoga menjadi haji yang mabrur,” tuturnya.

    Himbauan yang disampaikan politisi PKS ini bukan tanpa sebab. Lamanya antrian untuk menjadi CJH jadi alasan.

    “Untuk menjadi CJH harus menunggu 10 tahun. Kita boleh sehat, kita boleh punya uang tapi kesempatan tidak ada itu yang jadi permasalahan. Dan untuk yang berangkat harus memenuhi syarat-syarat yang ditentukan. Baik syarat-syarat dalam ketentuan syariat maupun syarat-syarat yang ditentukan pemerintah,” tandasnya. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kuota CJH Asal Sulut Bertambah, Amir Liputo : Jalankan Sesuai Syariat Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top