• Berita Terbaru

    April 24, 2020

    elnusanews/com April 24, 2020

    Bukti Kasih Sayang Dilakukan SGR Kepada Anak Penderita Hidrosefalus di Desa Ehe

    MINUT, Elnusanews -- Calon Bupati Minut Shintia Gelly Rumumpe (SGR) saat melakukan kunjungan sekaligus membawah bantuan kepada warga terdampak Covid-19 di Desa Ehe Kecamatan Likupang Timur (Liktim), Kamis 23 April 2020, sempat terharu melihat salah seorang anak perempuan yang menderita Hidrosefalus.

    Bagaimana tidak, diusia yang baru 4 tahun, anak yang bernama Naira Putri Pareho tersebut sudah menderita pembengkakan kepala.

    Melihat hal tersebut, SGR yang juga merupakan Wakil Ketua DPRD Minut tersebut langsung memberikan bantuan uang tunai dan bahan makanan kepada anak tersebut.

    Menurut penuturan ibu yang menjaga anak tersebut, jika Naira Putri Pareho sudah memderita Hidrosefalus sejak masih lahir. Ironisnya, anak tersebut tidak tinggal dengan kedua orang tuanya sejak dilahirkan 4 tahun silam.
    "Kedua orang tuanya tinggal di Manado karena kerja. Jadi tinggal saya yang merawatnya sejak kecil," ujarnya.

    Diketahui, SGR pada Kamis 23 April 2020, mendatangi 4 desa di Pulau Bangka Kecamatan Likupang Timur.

    Desa yang didatangi tersebut yakni Desa Lihunu, Desa Ehe, Desa Kahuku dan Desa Libas. Kedatangannya untuk memberikan bantuan berupa sembako, masker, hand sanitaser dan uang tunai.
    (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bukti Kasih Sayang Dilakukan SGR Kepada Anak Penderita Hidrosefalus di Desa Ehe Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top