• Berita Terbaru

    April 24, 2020

    elnusanews/com , April 24, 2020

    Cegah Covid-19, Jenny Sompotan Bagikan Masker dan Bahan Pangan untuk Warga

    TOMOHON,Elnusanews - Srikandi Parrai Golkar yang merupakan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon Komisi dua, Jenny Sompotan membagikan masker dan bahan pangan berupa paket beras secara gratis kepada warga yang berkekurangan terdampak covid 19 di wilayah kecamatan Tomohon Utara, Jumat (24/4/2020).
    Jenny sapaan akrabnya mengatakan sejak akhir bulan Maret, dirinya sudah membagikan masker kepada warga. Dan hari ini juga ada pembagian masker secara gratis kepada warga. Namun pembagian masker secara gratis kepada warga dilakukan secara bertahap.

    “Hari ini saya membagikan masker langsung kepada warga diwilayah Tomohon Utara. Dan pembagian paket bahan pangan berupa beras. Sisanya akan dilakukan berkelanjutan semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi warga kota yang bisa kami jangkau," kata Srikandi Partai Golkar ini kepada elnusanews.com.

    Kata Jenny pembagian masker dan pembagian paket bahan pangan ini, dalam rangka meringankan beban kepada masyarakat yang terdampak covid 19.

    "Semoga wabah virus covid 19 ini segera berlalu dan ekonomi di daerah kita ini bisa berjalan efektif kembali," tandas Jenny Sompotan.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Cegah Covid-19, Jenny Sompotan Bagikan Masker dan Bahan Pangan untuk Warga Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top