• Berita Terbaru

    April 28, 2020

    elnusanews/com April 28, 2020

    Laksanakan Reses Ditengah Wabah Pandemic, JAK dan Stella Runtuwene Bagikan Sembako


    MINSEL,Elnusanews -- Jiwa kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak covid-19 terus ditunjukan dua anggota DPRD Sulut yakni, James Arthur Kojongian (JAK) dan Stella Runtuwene.

    Politisi Partai Golkar dan Nasdem ini kompak membawa bantuan sembako kepada masyarakat di Kecamatan Sinonsayang, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel). 

    Kehadiran dua anggota dewan tersebut disambut antusias masyarakat setempat. Bersama dengan aparat pemerintah setempat James Kojongian dan Stela Runtuwene berkunjung dari rumah ke rumah.

    Mereka juga menyempatkan waktunya mengunjungi posko covid-19 yang ada ada di Desa Ongkaw Raya. Keduanya ikut menyerahkan bantuan kepada tim medis dan petugas yang berjaga di posko

    James Kojongian mengatakan aksi kepedulian ini sebagai bentuk perhatian di tengah pandemik virus corona. 

    "Semoga ini dapat membantu masyarakat dan petugas medis yang berjaga di posko. Kami datang sebagai legislator yang terpilih dari daerah pemilihan Minsel dan Mitra," ujar Wakil Ketua DPRD Sulut ini.Selasa (28/4/20) malam.

    Lebih lanjut, Ketua Harian Golkar Sulut menambahkan Pemkab Minsel berhasil melakukan pencegahan covid-19. Hal itu bisa dilihat dari petugas yang menjaga posko sangat kompeten dalam menjalankan tugasnya.

    "Masyarakat juga membiasakan hidup higenis dengan rajin cuci tangan dan social distancing. Salut bagi Bupati Christiany Eugenia Paruntu," pungkas dia. (RaKa)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Laksanakan Reses Ditengah Wabah Pandemic, JAK dan Stella Runtuwene Bagikan Sembako Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top