• Berita Terbaru

    April 24, 2020

    elnusanews/com April 24, 2020

    SGR Kembali Berikan Bantuan Di 4 Desa Lihunu, Ehe, Kahuku, Libas

    MINUT, Elnusanews-- Aksi sosial dari calon Bupati Minut Shintia Gelly Rumumpe (SGR) masih terus berlanjut di wilayah kepulauan di Kabupaten Minut guna membantu warga yang terdampak Covid-19. 


    Jika sebelumnya SGR mendatangi 4 desa di pulau Gangga dan Pulau Talise wilayah Kecamatan Likupang Barat (Likbar), kali ini 4 desa di Pulau Bangka Kecamatan Likupang Timur (Liktim), Jumat 23 April 2020. 


    Desa yang didatangi tersebut yakni Desa Lihunu, Desa Ehe, Desa Kahuku dan Desa Libas. Diawali dari Desa Lihunu, kedatangan SGR dengan membawah bantuan berupa sembako, masker, hand sanitaser dan uang, disambut oleh ratusan warga. 


    Warga pun mendapat bantuan dengan cara menjaga jarak. Salah seorang warga Desa Lihunu, Seruni kepada wartawan mengaku sangat berterima kasih kepada SGR karena telah membantu keluarganya mendapatkan bantuan. "Virus corona ini sudah sangat menyulitkan kami untuk beraktifitas. Tapi kami bersyukur karena sudah dibantu oleh ibu SGR," ujarnya.


    SGR yang juga merupakan Wakil Ketua DPRD Minut ini mengatakan jika bantuan yang diberikan ini merupakan rasa keterpanggilannya untuk membantu masyarakat ekonomi kelas bawah yang terdampak Covid-19. 


    "Semua demi kesejahteraan rakyat Minut. Semoga juga wabah virus Corona ini cepat berlalu dan warga bisa beraktifitas seperti biasa," tambah calon Bupati Minut dari Partai Nasdem ini. 
    (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: SGR Kembali Berikan Bantuan Di 4 Desa Lihunu, Ehe, Kahuku, Libas Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top