• Berita Terbaru

    April 18, 2020

    elnusanews/com April 18, 2020

    WENNY LUMENTUT Sebut Benny Ramdhani Layak Duduki Kepala BP2MI



    DEPROV,Elnusanews -- Menanggapi pemberitaan salah satu media Online dan peneliti Formappi Lucas Karus yang menyayangkan pengangkatan Benny Rhamdani oleh Jokowi. Mendapat tanggapan dari senior  HIPMI angkatan 1990-an, Wenny Lumentut.

    Menurut WL, Benny memang pantas dan qualified di jabatan tersebut. Dirinya juga mengakui dulu berseberangan dengan Benny Rhamdani saat Pilpres.

    “Dulu saya berseberangan dengan Benny Rhamdani saat Pilpres. Tapi tidak etis belum bekerja sudah dicap tak punya kapasitas,”tegas Politisi Gerindra ini

    Lebih lanjut WL sapaan akrabnya, Jokowi tentu sudah  mempertimbangkan berbagai macam aspek sebelum mengangkat dan melantik Benny Rhamdani serta disesuaikan aturan. Sebagai aktivis 98, Benny dikenal getol dalam memperjuangkan hak-hak maupun ketidakadilan karena tampilnya  Rhamdani membuat Sulut punya dua wakil di kabinet Jokowi dan Ma’ruf Amin. Selain Benny, ada juga Wakil Menteri Perdagangan Jerry Sambuaga. 

    “Janganlah kita apriori dulu. Belum bekerja sudah diragukan. Di mana-mana ada evaluasi penilaian kinerja,” ungkap WL. (RaKa)



    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: WENNY LUMENTUT Sebut Benny Ramdhani Layak Duduki Kepala BP2MI Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top