• Berita Terbaru

    April 21, 2020

    elnusanews/com April 21, 2020

    Mentri Pertanian RI Didampingi VAP Kunker di Sulut

    MINUT, Elnusanews -- Bupati Minahasa Utara DR. Vonnie Anneke Panambunan ( VAP ) Selasa ( 21/4/2020 ) mendampingi Menteri Pertanian R.I DR. H. Syahrul Yasin Limpo, SH. M.Si, MH dalam Kunjungan Kerjanya di Sulawesi Utara. 

    Tidak hanya Mentri Pertanian RI, telah nampak juga Ketua Komisi IX DPR RI Felly Estelita Runtuwene ( FER ), bersama beberapa pejabat eselon I Kementerian Pertanian. 
    Sementara itu rombongan dari Kementrian Pertanian ini ,tiba di bandara Sam Ratulangi Tondano Pkl. 11.00 Wita. Dari Bandara Sam Ratulangi Manado Menteri Pertanian didampingi Ketua Komisi IX DPR RI Felly. E. Runtuwene dan Bupati VAP melakukan beberapa kegiatan yang dimulai dari kegiatan mengikuti rapat terbatas (ratas) dengan presiden RI melalui sarana Video Conference (vicon) bertempat di Balai Karantina Kelas 1 Manado. 

    Dilanjutkan kegiatan Pelepasan Ekspor Komoditas Pertanian Provinsi Sulawesi Utara Senilai Rp.124.7 Milyar di Cereme Manado dan mengecek secara langsung ketersediaan pangan di rumah tani Teling Manado. 

    Kegiatan diakhiri dengan melakukan tanam Kedelai di Kolongan Kabupaten Minahasa Utara yang sempat dihadiri Gubernur Sulut Olly Dondokambey. Bupati Minahasa Utara DR. Vonnie Anneke Panambunan ( VAP ) menyampaikan ucapan terima kasihnya atas kehadiran Pak Mentri Pertanian RI. 
    "Terima Kasih Pak Mentri ,yang sudah hadir di Minut dan sudah memberikan sejumlah bantuan kepada rakyat minut." Ujar Bupati pertama pilihan rakyat minut ini. 

    Selesai kegiatan dan kunjungan kerja selama 1 (satu) hari ini, Menteri Pertanian bersama rombongan kembali ke Makasar melalui Bandara Sam Ratulangi Manado pada pukul 16.30 WITA dan tetap didampingi Kajati Sulut beserta rombongan pada saat meninggalkan Sulut. 


    Bahwa berkenaan dengan COVID-19 maka kunjungan kerja Menteri Pertanian tidak dilakukan acara serimonial, tidak ada pengerahan massa, jumlah yang hadir dibatasi, jumlah kendaraan dibatasi dan tetap mengikuti tertib protocol COVID-19 (APD dan Physical Distancing). (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Mentri Pertanian RI Didampingi VAP Kunker di Sulut Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top