• Berita Terbaru

    April 22, 2020

    elnusanews/com April 22, 2020

    RASKY MOKODOMPIT Pertanyakan Penyaluran Bantuan Oleh Pemprov Menggunakan Atribut Partai



    DEPROV,Elnusanews -- Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Sulut, Rasky A. Mokodompit mempertanyakan adanya Tim Sukses yang menggunakan kaos bertuliskan ODSK Lagi 2020-2025 membagikan bantuan Pemprov Sulut yang bersumber dari APBD.

    Hal ini diungkapkan Rasky kepada media ini, Rabu (22/04/20) siang.

    Menurutnya, persepsi masyarakat jadi berpikir inilah alasannya kenapa Pemprov enggan melibatkan instrumen pemerintah di Kabupaten/Kota.

    “Janganlah kita memanfaatkan kondisi hari ini untuk kepentingan pribadi. Kalau mau menggunakan Tim Sukses untuk membagikan bantuan, jangan gunakan bantuan dari APBD,” kata Rasky.

    Politisi Golkar Sulut ini mengatakan bahwa hari ini banyak partai politik, maupun perorangan yang memberikan bantuan untuk masyarakat sebagai bentuk aksi kemanusiaan dan itu sah saja, tapi menggunakan uang pribadi, bukan dengan anggaran Pemerintah.

    “Saya mengajak kepada seluruh masyarakat, untuk ikut mengawasi bantuan dari pemerintah agar tidak disalahgunakan,” tandasnya.

    Sementara itu, Kepala Dinas Sosial provinsi Sulut Rinny Tamutuan yang menyalurkan bantuan sembako yang diberikan oleh pemprov melalui Dinsos menepis adanya hal tersebut. Menurut Kadis, dirinya tidak mengetahui persis akan hal tersebut.

    “Hal itu saya tidak tahu ada yang menggunakan atribut parpol. Yang saya tahu kami melakukan penyaluran bantuan semua adalah ASN, dan semua memakai seragam ASN,”singkat Rinny kepada wartawan, seusai rapat pembahasan LKPJ Gubernur. (RaKa)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: RASKY MOKODOMPIT Pertanyakan Penyaluran Bantuan Oleh Pemprov Menggunakan Atribut Partai Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top