• Berita Terbaru

    April 24, 2020

    elnusanews/com April 24, 2020

    Bagikan Sembako, Bupati Tetty Minta Masyarakat Tetap Awasi

    MINSEL, Elnusanews- Untuk kedua kalinya Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan menyalurkan bantuan sembako bagi masyarakat terdampak Covid 19.

    Penyaluran bantuan kedua berupa beras, gula, ikan kaleng dan susu ini, dibagikan langsung Bupati Tetty Paruntu, SE kepada warga masyarakat di Kecamatan, Modoinding pada Jumat, 24 April 2020.

    Seperti yang selalu disampaikan bahkan diingatkan Bupati Tetty, bahwa bantuan sembako ini hanya diperuntukkan bagi masyarakat miskin terdampak C 19. Sedangkan untuk masyarakat yang namanya sudah terdaftar sebagai penerima bantuan manfaat (PKH, BPNT) terlebih PNS, tidak boleh.

    Bupati pun meminta kerjasama dari semua elemen masyarakat untuk bersama-sama memantau/mengawasi setiap penyaluran bantuan ini.

    Dan kalau ditemukan/melihat adanya permainan pemerintah desa/kelurahan dalam setiap penyaluran, langsung melaporkan kepada instansi terkait untuk ditindaki sesuai dengan peraturan dan undang-undang yang berlaku, tegasnya.

    Bupati pun berharap bantuan dari Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan saat ini bisa tersalur dan tepat sasaran sehingga tidak ada lagi masyarakat yang dirugikan pasca C 19, pungkasnya.

    Usai pembagian sembako, Bupati Tetty menyempatkan diri meninjau posko covid 19 di perbatasan Minsel-Boltim.

    (Rela)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bagikan Sembako, Bupati Tetty Minta Masyarakat Tetap Awasi Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top