• Berita Terbaru

    April 30, 2020

    elnusanews/com April 30, 2020

    Ikuti Protap Kesehatan, Andrei Angouw Serap Aspirasi Ditengah Wabah Covid19


    DEPROV,Elnusanews -- Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw, Kamis (30/04/20) sore, melaksanakan Reses di Kelurahan  Kampung Islam, Kecamatan Singkil, Kota Manado. Reses kali ini dilaksanakan agak lain sebab harus mengikuti konsep/protokol pencegahan Covid-19 untuk tidak mengumpul warga, jaga jarak dan harus pakai masker. 

    "Makanya yang hadirpun sangat terbatas yakni Lurah, Kepala Lingkungan dan Tokoh Masyarakat," kata Angouw.

    Dalam kesempatan yang sangat terbatas tersebut, Angouw menyampaikan beberapa hal sehubungan dengan kerjanya sebagai wakil rakyat di DPRD Sulut sekaligus menampung aspirasi warga yang disampaikan. 


    "Adapun aspirasi warga secara garis besar terkategori pada tiga hal yakni masalah lampu jalan, drainase dan air bersih," ucap Angouw.

    Selesai menampung aspirasi Andrei Angouw bersama lurah dan kepala lingkungan melakukan road show dibeberapa lorong, bertegur sapa dengan beberapa warga yang dilewati sambil membagi masker.

    Pada kesempatan ini, AA panggilan akrab Andrei Angouw juga menyampaikan berbagai kebijakan pemerintah baik pusat maupun daerah soal langkah-langkah mengantisipasi penyebaran Virus Corona (Covid-19). Angouw berharap agar warga untuk terus mematuhi himbauan pemerintah untuk memutus mata rantai sespenyebaran dan penularan Covid-19. (RaKa)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ikuti Protap Kesehatan, Andrei Angouw Serap Aspirasi Ditengah Wabah Covid19 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top