• Berita Terbaru

    April 21, 2020

    elnusanews/com April 21, 2020

    Ikuti Jejak RA Kartini, SGR Melayani Dengan Hati

    MINUT, Elnusanews -- Menjadi pahlawan perempuan yang konsentrasi tak hanya pada kesetaraan gender saja tetapi juga pada semua sektor, membuat RA Kartini menjadi inspirasi banyak perempuan di Indonesia. 

    Termasuk juga Shintia Gelly Rumumpe (SGR) yang menyatakan siap mengikuti jejak dari pahlawan wanita Nasional, RA Kartini. 

    Hal itu dikatakan SGR mengingat Selasa 21 April 2020 ini merupakan hari Kartini. 

    “Ibu Kartini adalah pahlawan perempuan Indonesia yang mengangkat derajat wanita agar setara dengan lelaki. Ini yang menjadi motivasi saya untuk mencalonkan diri sebagai Bupati Minut agar semua sektor pembangunan bisa terus terjadi," ujar Calon Bupati Minut dari Partai Nasdem ini kepada wartawan elnusanews.com .

    Dikatakan Wakil Ketua DPRD Minut ini, pembangunan yang ada saat akan terus ditingkatkan. Itu akan dilakukannya jika kelak dipilih menjadi Bupati Minut periode berikut guna meneruskan pembangunan yang telah dilaksanakan oleh ibunda tercintanya yakni Bupati Minut DR (HC) Vonny A Panambunan STh (VAP). 

    "Mama saya (Bupati Minut) adalah wanita yang tangguh karena mampu memimpin dan membangun Minut. Kelak saya juga akan mengikuti dan meneruskan pembangunan mama saya," katanya. 

    Saat ini, pandemi Covid-19 sudah melanda sejumlah daerah termasuk di Kabupaten Minut. Untuk itu, dirinya pun merasa terpanggil untuk memerangi virus Covid-19 bersama-sama pemerintah dan masyarakat. Salah satunya adalah dengan memberikan bantuan pangan, masker dan hand sanitaser serta uang kepada masyarakat yang terdampak Covid-19. 

    "Masalah virus Corona ini sudah sangat berdampak kepada masyarakat. Untuk itu saya harus turun tangan untuk membantu warga," tambahnya. (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ikuti Jejak RA Kartini, SGR Melayani Dengan Hati Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top