• Berita Terbaru

    April 20, 2020

    elnusanews/com April 20, 2020

    Agar Maksimal, Pembahasan Pansus Penyertaan Modal PT MSH Dilakukan Sesuai Protap Kesehatan


    DEPROV,Elnusanews -- Ketua Panitia Khusus (Pansus) DPRD Sulut pembahas penyertaan modal untuk PT. Membangun Sulut Hebat (MSH) Careigh Naichel Runtu (CNR) menegaskan bakal mengundang direksi PT. MSH dalam pembahasan nanti. 

    Hal ini dikatakan Ketua Pansus CNR kepada wartawan, Senin (20/04/20) siang, seusai melakukan rapat guna menentukan mekanisme pembahasan pansus.

    "Kami akan mengundang PT.MSH gunanya ingin mengetahui penyertaan Modal apa yang sudah dan akan dilakukan termasuk beberapa masukan dari anggota Pansus yang mengacu pada Perda No 2 tahun 2017 tentang penyertaan Modal daerah," kata CNR.

    Politisi prtai Golkar Sulut ini mengatakan, untuk lebih memaksimalkan pembahasan agar dapat terlaksana sesuai target, mengingat saat ini sedang wabah Covid 19, dan untuk menjadi contoh bagi semua dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus, maka rapat pembahasan juga dilaksanakan lewat virtual dimana bagi Anggota Pansus meski tidak hadir namun tetap mengikuti rapat.

    "Soal metode rapat lewat Virtual bukan menjadi hambatan malah inilah yng harus dilakukan untuk mendapatkan hasil maksimal," tandasnya. 

    Disisi lain, ditunjuknya CNR sebagai Ketua Pansus dinilai merupakan sebuah tanggungjawab yang harus dijawab dengan hasil kerja agar apa yang diharapkan dapat terealisasi sesuai target.

    "Saya memberi apresiasi kepada Fraksi Golkar DPRD Sulut, juga kepada Ketua DPD Golkar Sulut Christinia Euginia Paruntu (CEP) yang telah menunjuk dirinya untuk menjadi Ketua Pansus penyertaan Modal untuk PT MSH," tambahnya. (RaKa)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Agar Maksimal, Pembahasan Pansus Penyertaan Modal PT MSH Dilakukan Sesuai Protap Kesehatan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top