• Berita Terbaru

    April 30, 2020

    elnusanews/com April 30, 2020

    Richard Sualang Gelar Reses Ditiga Lokasi Berbeda, Protap Kesehatan Tetap Diterapkan


    DEPROV,Elnusanews -- Legislator DPRD Sulut Richard Sualang, Kamis (30/04/20) sore, melaksanakan Reses di tiga lokasi yang berbeda yakni di  Kantor Lurah Malalayang II,  kantor Kecamatan Malalayang, dan Kelurahan Titiwungen Selatan (kawasan megamas.

    Reses kali ini dilaksanakan lain dari biasanya karena dilaksanakan ditengah wabah pandemic Covid19 yang melanda hampir seluruh dunia ini sehingga harus mengikuti protokol kesehatan mengenai pencegahan dan penanganan Covid-19.

    Dalam masa reses I tahun 2020, Richard Sualang berhasil menyerap aspirasi seperti di Kantor Lurah Malalayang II tentang penyaluran bansos dari pemkot kepada masyarakat.  Begitupun di Kantor Camat Malalayang yang mengeluhkan permasalahan yang sama mengenai penyaluran bansos dimana kecamatan Malalayng menjadi kecamatan yang pertama untuk penyaluran bansos.

    "Hari ini kegiatan Reses di tiga titik, pagi kunjungan kerja di Kantor Lurah Malalayang II, diterima lurah dan seluruh jajaran kepala lingkungan dengan masukan tentang penyaluran bansos dari pemkot kepada masyarakat . Dan pada siangnya kunker ke kantor kecamatan Malalayang di terima camat Rein Heydemans dan sekcam Yusuf Kopitoy dan jajaran juga dilaporkan kegiatan penyaluran bansos dimana kecamatan Malalayang menjadi kecamatan  yang pertama untuk penyaluran," jelas Sualang yang juga merupakan ketua DPC PDIP Kota Manado ini.

    Sementara untuk sorenya, Sualang melakukan tatap muka dengan perwakilan 5 kelompok nelayan di kelurahan Titiwungen Selatan (kawasan megamas).

    "Kelompk Nelayan Tangkap Usaha Bersama : Bintang Laut, Karang Putih, Firdaus, BRH dan Tarusi dengan aspirasi meminta bantuan peralatan tangkap, perahu dan mesin perahu kepada pemerintah provinsi sulut juga kondisi ekonomi para anggota kelompok nelayan di situasi pandemi covid 19," tutup Sualang. (RaKa)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Richard Sualang Gelar Reses Ditiga Lokasi Berbeda, Protap Kesehatan Tetap Diterapkan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top