• Berita Terbaru

    April 27, 2020

    elnusanews/com , April 27, 2020

    BAPENDA SULUT Buka Pelayanan Sesuai Protap


    SULUT,Elnusanews - Samsat Sulut resmi dibuka pelayanannya mulai hari ini tanggal 27 April 2020, pukul 09:00 hingga pukul 12:00 wita di 15 kab/kota di Sulut.
    Pelayanannya sudah sesuai prosedur tetap (Protap) covid 19 yang ada.
    Kepala Badan Pendapatan Daerah Sulut Olvie Atteng mengatakan saat ini kami buka pelayanan Samsat se Sulut dengan kita menggunakan APD dan jaga jarak.
    "Jadi semua staf dan pejabat struktural kantor pusat kita siagakan di lapangan. Untuk melaksanakan hal itu. Kalaupun ada kejadian yang tidak terpantau mungkin ada disatu dan dua tempat. Tapi selama ini yang saya pantau di semua pelayanan sudah memenuhi standart pelayanan protokol kesehatan covid 19," kata Kepala Badan Penda Sulut itu kepada elnusanews.com saat berada di kantor pelayanan Samsat Manado.
    Kedepan kata Atteng, terkait dengan penghapusan denda, dirinya mengatakan  kedepan akan melakukan kajian lebih dulu dan akan melaporkan kepada pimpinan.
    "Pokoknya lagi dipertimbangkan dulu. Bersabar dulu karena akan kaji terlebih dahulu dan melaporkan kepada pimpinan yakni Gubernur Sulut," tandas Olvie Atteng.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: BAPENDA SULUT Buka Pelayanan Sesuai Protap Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top