• Berita Terbaru

    April 28, 2020

    elnusanews/com April 28, 2020

    Nursiwin Dunggio Laksanakan Reses di Boltim Dilakukan Sesuai Protap Kesehatan


    DEPROV,Elnusanews -- Sejumlah aspirasi berhasil di serap oleh anggota DPRD Provinsi Sulut Nursiwin Yunus Dunggio, saat melaksanakan kegiatan masa reses I di Desa Molobog Timur, Kecamatan Motongkad, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (BOLTIM), Selasa (28/04/20) siang.

    Nursiwin yang diwawancarai oleh wartawan seusai melaksanakan kegiatan reses mengungkapkan, warga desa Molobog timur meminta agar dibangun beberapa sarana infrastruktur seperti  talud, Balai desa, dan Pusat kesehatan Terpadu (PUSTU)

    "Para warga meminta agar pemerintah dapat membangun infrastruktur talud, balai desa, dan pustu," kata personil komisi IV DPRD Sulut ini.

    Selain infrastruktur, Nursiwin juga mengatakan warga desa juga meminta bantuan ternak sapi serta sound system.

    "Selain itu, warga meminta adanya bantuan ternak sapi dan sound system dari pemerintah," bebernya.

    Dikatakan Ketua TP-PKK Boltim ini, Kegiatan reses kali ini berbeda karena dilaksankan ditengah wabah pandemi covid-19 sehingga prosedur tetap (PROTAP) kesehatan selalu dikedepankan.

    "Jadi, reses kali ini berbeda karena dilakukan saat wabah pandemic covid-19, maka dari itu saya menghimbau agar wabah tetap patuh pada anjuran pemerintah," tandasnya. (RaKa)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Nursiwin Dunggio Laksanakan Reses di Boltim Dilakukan Sesuai Protap Kesehatan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top