• Berita Terbaru

    April 16, 2020

    elnusanews/com April 16, 2020

    Khouni Rawung Turun Langsung Bagikan Bantuan untuk Tenaga Medis

    BITUNG, Elnusanews - Dengan berbagi kasih di tengah wabah Covid-19 atau virus corona, Ketua TP PKK Kota Bitung, Khouni Lomban Rawung rayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-56 Tahun. Kamis, (16/4/2020). 

    Dengan disiapkan 2000an paket Khouni bagikan bingkisan yang berisi susu kotak, minuman vitamin c, vitamin c, biskuit dan tumbler kepada tenaga kesehatan di Rumah Sakit (RS) Budi Mulia, RSAL Wahyu Slamet, Dinas Kesehatan, Puskesmas, PSC 119, PMI, BPBD dan Wartawan Kota Bitung. "Saat ini kita sedang berjuang menghadapi wabah Covid-19. 

    Kita perlu saling memotivasi, terutama para tenaga kesehatan dan relawan. Mari kita bersama-sama, bergandengan tangan menghadapi wabah ini,"kata dia. Dalam perayaan HUT kali ini, ia berharap dengan adanya pembagian paket bingkisan ini bisa menjadi salah satu motivasi serta menjadi bentuk perhatian bagi para tenaga kesehatan dan relawan dalam menjaga warga Kota Bitung dari wabah covid-19. "Tetap ikuti anjuran pemerintah dan semoga wabah ini bisa cepat berakhir," tandasnya. (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Khouni Rawung Turun Langsung Bagikan Bantuan untuk Tenaga Medis Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top