• Berita Terbaru

    April 22, 2020

    elnusanews/com April 22, 2020

    Peringati Hari Kartini, Ini Ungkapan Srikandi DPRD Sulut


    DEPROV,Elnusanews -- Memperingati Hari Kartini yang diperingati setiap tanggal 21 April, legislator DPRD Sulut Netty Agnes Pantow (NAP) menegaskan bahwa perempuan yang dulu beda dengan perempuan sekarang. 

    Hal ini disampaikan oleh NAP, kepada wartawan, disela-sela rapat pembahasan LKPJ Gubernur TA 2019, Selasa (21/04/20) siang

    Ketua Fraksi Partai Demokrat ini juga mengakui perempuan di saat ini harus mampu menunjukkan eksistensi sebagai perempuan pejuang. 

    "Di kondisi sulit seperti ini, kaum perempuan harus berjuang luar biasa,"ucap NAP. 

    Lanjut NAP, dari segi ketahanan, masa saat ini sangat mengganggu kita dalam membangun kehidupan keluarga, kalau dia sudah menikah. Begitu juga kalau dia Perempuan yang belum menikah.

    NAP menuturkan, jika berbicara Kartini kita bukan hanya berbicara soal perempuan yang menikah. Tapi juga  berbicara  kaum perempuan sejak dia masih kecil sampai  usia lanjut.

    “ Terus maju perempuan di zaman sekarang ini. Jangan pernah terpuruk dengan kondisi yang ada. Tetapi harus  tetap semangat, bersabar, bertekun di dalam doa. Sambil tentu mengikuti anjuran-anjuran pemerintah untuk tetap tinggal didalam rumah,”ungkap mantan atlit Voli Sulawesi Utara ini. Sambil menyatakan, 

    kondisi yang sulit ini tidak akan membuat semangat kaum perempun  pudar.

     “Sebagai perempuan,  jadilah tiang doa dalam kehidupan keluarga masing-masing. Memang tidak mudah  tapi mari kita lihat Kartini yang mampu mengemansipasi kaum perempuan di masa lalu. Sebagai Kartini masa kini semangat yang sama harus dikobarkan,” tutupnya. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Peringati Hari Kartini, Ini Ungkapan Srikandi DPRD Sulut Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top