• Berita Terbaru

    April 19, 2020

    elnusanews/com April 19, 2020

    Pandemi Covid, Bupati Roring dan Wabup Robby Ibadah Dari Rumah Masing- Masing

    MINAHASA, Elnusanews - Bupati Minahasa Royke Octavian Roring (ROR) dan Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey (RD) bersama keluarganya masih tetap melakukan Ibadah Minggu di kediamannya masing-masing, Minggu (19/04/2020). 

    Dalam Ibadah Minggu, Bupati ROR didampingi Ketua TP-PKK, Fenny Roring-Lumanauw, dan Ketua KNPI Minahasa Rifky Johanes Roring bersama keluarga beserta staf Bupati dan staf rumah tangga beribadah di Rumah Dinas Bupati, Tondano. 

    Hal ini merupakan tindaklanjut dari imbauan pemerintah dan pimpinan gereja untuk mengadakan Ibadah dari rumah. Ibadah kali ini mengikuti Tata Ibadah Hari Minggu (Bentuk III) Jemaat GMIM Moria Sasaran Wilayah Tondano Lima. 

    Dengan mengikiti Khotbah Ketua Umum PGI (Pesekutuan Gereja gereja di Indonesia) Pdt Gomar Gultom Melalui Siaran TV Pada Khotbah Paskah Kenaikan Yesus Kristus, yang diambil dari Lukas 24:5-6. 

    Sementara, di hari yang sama Wakil Bupati RD dan Istri Wakil Ketua TP PKK Martina Dondokambey Lengkong, bersama Keluarga Dondokambey Lengkong melaksanakan ibadah Minggu di kediaman Wakil Bupati di Kolongan Minut. Pembacaan Alkitab diambil dari Yohanes 20: 11-18 

    “Yesus menampakkan diri kepada Maria Magdalena”. Selama Ibadah Minggu, Wabup Robby dan keluarga tetap menerapkan Physical Distancing jaga jarak untuk menghindari penyebaran Virus corona (COVID 19). 

    (jonly bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pandemi Covid, Bupati Roring dan Wabup Robby Ibadah Dari Rumah Masing- Masing Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top