• Berita Terbaru

    April 30, 2020

    elnusanews/com , April 30, 2020

    Samsat Minut Raup Lebih Rp 1 M, Terhitung Sejak 27-29 April

    Kepala UPTD Samsat Minahasa Utara (Minut) Agnes Rembet.

    SULUT,Elnusanews - Terhitung sejak tanggal 27 April hingga 29 April 2020, Bapenda Sulut UPTD Samsat Minahasa Utara (Minut)  sudah meraup pendatapan di sektor pajak kendaraan bermotor (PKB) sekitar Rp. 1.035.208.600.

    Antusiasi warga masyarakat yang ada di daerah Minahasa Utara (Minut) untuk membayar pajak kendaraan bermotor sangat luar biasa.
    Kepala UPTD Samsat Minahasa Utara (Minut) Agnes Rembet, kepada elnusanews.com, Kamis (30/4/2020) mengatakan setelah dibuka pelayanan selama tiga hari ini antusias masyarakat wajib pajak (WP) sangat luar biasa dalam membayar pajak kendaraan bermotor.

    "Atas nama Gubernur dan Wakil Gubernur serta kepala Bapenda Sulut mengucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat wajib pajak khususnya yang ada di daerah kabupaten Minahasa Utara (Minut) yang benar-benar mendukung program pemerintah OD-SK di sektor pendapatan daerah melalui pembayaran pajak kendaraan bermotor," Ungkap Agnes Rembet.
    Ia mengatakan, UPTD Samsat Minut telah menerapkan prosedur tetap (Protap) protokol kesehatan covid 19 kepada masyarakat wajib pajak yang datang membayar pajak kendaraan bermotor.

    "Seperti tempat cuci tangan, kelengkapan masker dan APD kepada para jajarannya serta mengedepankan jaga jarak antara petugas dan wajib pajak agar terhindar dari penyebaran virus korona," ujarnya.

    Sembari dirinya berharap agar pandemi covid 19 di daerah ini segera berlalu, agar pelayanan UPTD Samsat Minut lebih baik lagi demi mewujudkan program pemerintah OD-SK di sektor pendatapan daerah dalam upaya mewujudkan Sulut Semakin Hebat kedepan.

    Diketahui selama tiga hari dibuka pelayanan UPTD Samsat Minut, jumlah wajib pajak yang datang membayar 639 wajib pajak, dengan total penerimaan selama 3 hari capai Rp. 1.035.208.600.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Samsat Minut Raup Lebih Rp 1 M, Terhitung Sejak 27-29 April Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top