• Berita Terbaru

    April 30, 2020

    elnusanews/com April 30, 2020

    Bupati ROR ikuti Musrenbangnas lewat Live Streaming TVRI

    MINAHASA, Elnusanews - Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, dimana para Kepala Daerah menghadiri secara langsung Musyawarah Perencanaan Pembangunan Nasional (Musrenbangnas) di Jakarta, maka tahun ini karena pandemi Corona, Musrenbangnas hanya diikuti baik lewat live streaming TVRI maupun Aplikasi Zoom. 

    Bupati Minahasa Royke Oktavian Roring (ROR) termasuk salah seorang kepala daerah yang mengikuti Musrenbangnas melalui Live Streaming TVRI. 

    Hal ini dikatakan oleh Kabag Prokopim Pemkab Minahasa Maya Kainde, Kamis (30/4/2020) Dijelaskan Kainde, Musrenbangnas yang dilaksanakan oleh Kementrian PPN/Bappenas dibuka langsung Presiden Jokowi, dan ikut disaksikan para Bupati, Walikota serta Gubernur seluruh Indonesia. 

    "Jadi selain pak Bupati ROR, serta para Bupati/Walikota lainnya yang mengikuti lewat live Streaming TVRI, juga para Gubernur seluruh Indonesia yang mengikuti lewat Aplikasi Zoom," imbuhnya. 

    Diketahui, Musrenbangnas yang digelar setiap tahun ini bertujuan untuk menyampaikan informasi arah prioritas pembangunan nasional satu tahun ke depan (tahun 2021) kepada seluruh pemangku kepentingan. Baik itu pemerintah pusat, daerah maupun non pemerintah, serta untuk menajamkan dan sinkronisasi program/kegiatan Prioritas Nasional (PN) antara Kementerian/Lembaga (K/L) dan pemerintah daerah sebagai bentuk upaya koordinasi penyelarasan rencana pembangunan nasional dengan rencana pembangunan daerah.

    (jonly Bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bupati ROR ikuti Musrenbangnas lewat Live Streaming TVRI Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top