• Berita Terbaru

    April 17, 2020

    elnusanews/com April 17, 2020

    Wakil Ketua DPRD Minut SGR Kembali Berikan Bantuan Ke Masyarakat

    MINUT, Elnusanews -- Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Utara (Minut) Shintia Gelly Rumumpe (SGR) kembali turun langsung memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) yang ada di Desa Dimembe, Desa Warukapas, Desa Tatelu, Desa Wasian, Desa Lumpias, Desa Wangurer, Desa Kaweruan, Desa Batu, Desa Werot Desa Palaes, Desa Maesa, Desa Bulo, Desa Darunu, Desa Budo, Desa Talawaan Bantik Kabupaten Minahasa Utara pada Kamis, 16 April 2020. 


    Shinta Gelly Rumumpe (SGR) peduli masyarakat dengan membagi-bagikan bantuan paket pangan (beras, ikan kaleng dan mie instan) dan Alat Pelindung Diri (APD) berupa masker juga hand sanitizer, makanan siap saji dan uang tunai kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 dengan menggunakan dana pribadinya. 


    Shinta Gelly Rumumpe (SGR) mengatakan, “Aksi kemanusiaan, bagi-bagi paket pangan ini untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19. Ditengah wabah Covid-19, masyarakat terbatas beraktivitas sehingga pendapatan mereka berkurang. Berharap dengan bantuan yang tidak seberapa ini dapat membantu masyarakat meringankan beban akan kebutuhan pokok”, ungkap SGR. 


    Lanjutnya, “Menghimbau kepada masyarakat untuk bersama bersatu lawan virus Covid-19 (Corona), dengan rajin mencuci tangan menggunakan sabun selama 20 detik, Social Distancing dengan menjaga jarak minimal 1 meter dengan keramaian, harus memakai masker dan pastikan masker terpakai dengan benar dan bagian hidung terpasang dengan rapat, menutup mulut ketika batuk atau bersin menggunakan tisue atau dengan bagian dalam siku, tinggal dirumah dan lapor petugas kesehatan jika ada keluhan bersatu lawan covid-19, mari bersama bersatu lawan virus Corona”, tukas SGR dalam himbauannya. 


    Masyarakat antusias dan menanggapi positif pembagian paket pangan berupa beras, ikan kaleng dan mie instan juga membagi-bagikan Alat Pelindung Diri (APD) berupa masker juga hand sanitizer, makanan siap saji dan uang tunai, “Mengucapkan terima kasih kepada SGR, Calon Bupati Minahasa Utara atas kepedulian kepada kami, dengan memberikan bantuan di tengah wabah virus Corona, sangat terbantu, sangat bermanfaat, terima kasih, Tuhan Memberkati”, ungkap salah seorang warga.
    (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wakil Ketua DPRD Minut SGR Kembali Berikan Bantuan Ke Masyarakat Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top