• Berita Terbaru

    April 24, 2020

    elnusanews/com April 24, 2020

    LPK-Khaira Ummah Sulut Salurkan Paket Sembako Secara Door To Door


    MANADO,Elnusanews - Bantuan Paket Sembako dalam rangka mengurangi beban umat islam yang tedampak Covid-19 yang dijanjikan oleh Lembaga Pemberdayaan Keumatan Khaira Ummah (LPK-Khaira Ummah) Sulawesi Utara (Sulut) akhirnya disalurkan, Jum'at (24/04/20) sore.

    Kepada wartawan, Ketua Panitia Masri Hamzah menjelaskan kegiatan tersebut bertujuan selain untuk  bersilaturahmi dengan umat islam, juga  mengurangi beban masyarakat yang kesulitan ekonomi disebabkan Pademi COVID-19.

    "Bantuan yang terdiri dari beras, gula, minyak kelapa dan telur ini di bagikan dengan langsung mendatangi rumah sejumlah warga Kota Manado," jelasnya

    Lanjut Masri, bantuan paket ini akan berlanjut selama bulan Ramadan. 


    "Bantuan sembako ini berjumlah 350 paket untuk tahap awal, berikutnya direncanakan akan dibagikan dalam jumlah yang lebih besar," tukasnya.

    Sementara itu, Ketua Umum LPK Khaira Ummah  Sulut, Sahrir Albar Bafagih mengatakan kegiatan ini untuk membantu masyarakat.

    "Kegiatan ini murni semata-mata berbagi kasih untuk meringankan sedikit beban ekonomi masyarakat sekaligus mendukung pemerintah dalam penanganan covid 19" kata Bafagih 

    Bafagih juga menghimbau pada masyarakat agar selalu patuhi aturan pemerintah yang saat ini sedang berusaha memerangi Pademi Coronavirus.

    "Kami mengajak kepada masyarakat agar selalau mendengar anjuran pemerintah terkait penangananan Covid 19. Selalu mencuci tangan, physical  distancing, hindari memegang mata, hidung dan mulut, menggunakan masker dan tetap dirumah  karena masyarakat adalah ujung tombak memutus rantai penularan Corona," tandas Bafagih yang juga merupakan Ketua Himpunan Pengusaha Nahdlyin (HPN) Sulut.

    Pembagian paket Bantuan Sembako ini turut dihadiri langsung  oleh PW HPN Sulut, Lakpesdam NU Sulut, PC. Anshor Manado, PC. ISNU Manado, PMII Cab. Manado, IPNU-IPPNU Kota Manado. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: LPK-Khaira Ummah Sulut Salurkan Paket Sembako Secara Door To Door Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top