• Berita Terbaru

    April 16, 2020

    elnusanews/com April 16, 2020

    Bupati VAP Tidak Kenal Lelah Berikan Bantuan Ke Masyarakat

    MINUT, Elnusanews -- Baik bersama tim gugus tugas covid-19 atau single fighter, Bupati DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan (VAP) STh tampak tegar, tak pernah mengenal lelah dalam upaya menyelamatkan warga dari ancaman pandemi Coronavirus 2019 (Covid-19). 


    Bertarung lawan Corona merupakan langkah tegas pencegahan yang dilakukan orang nomor satu di Minut dengan tulus setiap hari menemui masyarakat tanpa melihat latar belakang sosial, sejak pandemi Covid-19 hingga kondisi darurat non bencana mulai diterapkan. 


    Tujuannya tak lain guna memberikan dukungan moril, memotivasi masyarakat, sekaligus ingin mengetahui apa yang dirasakan masyarakat imbas dari dampak luar biasa dari sisi ekonomi. Itu sebabnya, VAP terus memberikan perhatian nyata, berbagi makanan jadi, sembako dan uang. Termasuk alat pelindung diri (APD), seperti masker, hand sanitizer, tong air tempat cuci tangan plus sabunnya. 


    Peranggi Covid-19 kaki ini tidak mau berhenti Nampak VAP dengan mengenakan baju APD (Alat Pelindung Diri) bertemu langsung dengan para pedagang maupun pembeli yang ada di Pasar Airmadidi serta para sopir, penumpang dan masyarakat yang ada di terminal Airmadidi. 

    Selain menyalurkan bantuan, Bupati menghimbau masyarakat untuk berdoa, bersatu lawan virus corona. 

    “Rajin cuci tangan menggunakan sabun, lakukan social distancing. Tetap pakai masker, sementara waktu tinggal dulu di rumah. Mari kita bersatu lawan corona virus. Terpenting kita kuat dalam doa mohon wabah ini dijaukan,” imbuh Calon Gubernur Sulawesi Utara dari Partai Nasdem. (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bupati VAP Tidak Kenal Lelah Berikan Bantuan Ke Masyarakat Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top