• Berita Terbaru

    April 23, 2020

    elnusanews/com April 23, 2020

    Wujud Kepedulian Kepada Umat Hadapi Ramadan, LPK Khaira Ummah Bakal Salurkan Bantuan Sembako



    MANADO,Elnusanews -- Lembaga Pemberdayaan Keumatan Khaira Ummah (LPK-Khaira Ummah) Sulawesi Utara (Sulut) akan menyalurkan Bantuan paket sembako pada warga umat Islam yang terkena dampak Covid-19. Hal ini dilakukan dalam rangka menyambut Bulan Ramadan 1441 H yang jatuh pada, Jumat (24/04/20) besok.

    Dikatakan Ketua LPK-Khaira Ummah Sahril Albar Bafagih, bantuan tersebut untuk meringankan beban warga yang terdampak COVID-19, dan akan mulai disalurkan pada Sabtu (25/04/2020) yang penyalurannya serentak di 11 kecamatan Kota Manado.

    "Logistik bantuan sudah kita siapkan, besok akan dilakukan pengepakan, dan sabtu sudah kita distribusikan pada warga Kota Manado," ungkap Bilfagih, saat ditemui dikediamannya Perum Kombos Residence.

    Lanjut Bilfagih, tujuan pemberian bantuan ini adalah sebagai bentuk kepedulian dari lembaga LPK Khaira Ummah untuk meringankan beban umat Islam yang menjalankan ibadah puasa.

    "Semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk warga yang nantinya akan menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan," Kata Bafagih yang juga merupakan Ketua Himpunan Pengusaha Nahdliyin (HPN) Sulut ini.

    Pembagian paket Bantuan Sembako ini turut didukung oleh HPN Sulut, Lakpesdam NU Sulut, PC. Anshor Manado, PC. ISNU Manado, PMII Cab. Manado, IPNU-IPPNU Kota Manado. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wujud Kepedulian Kepada Umat Hadapi Ramadan, LPK Khaira Ummah Bakal Salurkan Bantuan Sembako Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top