• Berita Terbaru

    April 16, 2020

    elnusanews/com April 16, 2020

    Sarhan Antili Berikan Bantuan Sembako Dan Masker Ke Masyarakat Minut

    MINUT, Elnusanews -- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Minahasa Utara (Minut) dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) H. Sarhan Antili merasa terpanggil untuk membantu masyarakat Minut yang terdampak Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) dengan membagikan sembako dan masker kepada pedagang dan masyarakat di Desa Likupang Dua. 


    H. Sarhan mengatakan, pemberian sembako dan masker ini adalah bentuk rasa keprihatinannya melihat pedagang pasar yang menurun penghasilannya, dan mereka perlu APD karena rentan tertular virus ini, juga untuk membantu meringankan beban warga masyarakat Likupang akibat pandemi Covid-19. 


    “Sebagai wakil rakyat saya sangat merasa prihatin melihat keadaan masyarakat akibat dampak Covid-19 ini, dengan menggunakan dana pribadi saya sendiri, saya ingin membantu meringankan beban masyarakat,” kata H. Sarhan Anggota Dewan Minut yang juga sebagai bakal calon Bupati Minahasa Utara ini menyampaikan, pemberian bantuan ini merupakan kewajiban seluruh anggota DPRD se-Indonesia dari Partai PKB untuk mengikhlaskan gajinya membantu masyarakat menghadapi pandemi Covid-19, sesuai dengan instruksi Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar. 


    “Mohon doakan saya, semoga Tuhan selalu memberikan saya kesehatan dan rezeki, supaya saya bisa membantu meringankan beban masyarakat dan sebagai anggota Dewan, apa yang saya lakukan bermanfaat buat masyarakat Minut ditengah bencana wabah Covid-19 ini,” ujar H. Sarhan. 


    “Pemberian bantuan ini akan terus berlanjut diwilayah Minahasa Utara, karena saat ini pihaknya sudah menyiapkan 5 Ton beras dan 5000 Masker untuk dibagikan kepada masyarakat,” pungkas H. Sarhan. (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sarhan Antili Berikan Bantuan Sembako Dan Masker Ke Masyarakat Minut Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top