• Berita Terbaru

    April 16, 2020

    elnusanews/com April 16, 2020

    Braien Waworuntu Dorong Pemprov Sulut Tutup Bandara Sementara


    DEPROV,Elnusanews --- Terus bertambahnya jumlah pasien Positif Covid19 di Sulut akhir -akhir ini membuat masyarakat semakin resah. Apalagi pasien positif covid19 di dominasi oleh para pelaku perjalanan. Keresahan ini menyita perhatian dari serius dari Ketua Komisi IV DPRD Sulut, Braien Waworuntu.

    BW sapaan akrabnya mengatakan bahwa wabah virus corona yang telah berdampak ke masyarakat itu adalah 100% dari luar Sulut. Maka dari itu dirinya mendesak Pemerintah Provinsi Sulut untuk memberikan rekomendasi ke pemerintah pusat untuk menutup sementara penerbangan Udara maupun jalur laut.

    Pasti kalau penerbangan udara maupun jalur laut di tutup sementara akan membuat masyarakat tidak panik, terus Hanya dibuka untuk logistik,” ujarnya, Rabu (15/4/2020) kemarin, usai Paripurna LKPJ.

    Tak hanya itu, Politisi Partai Nasdem itupun mencontohkan wilayah Papua yang melakukan tutup pintu masuk. Kalau mereka bisa maka Sulut juga bisa melakukan.

    “Kenapa Papua bisa kita tidak. Hanya untuk dua tiga minggu ke depan. Ini kan sudah semakin banyak. Nanti kalau sudah banyak kemudian tutup, sudah tidak ada guna,” tandasnya. (RaKa)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Braien Waworuntu Dorong Pemprov Sulut Tutup Bandara Sementara Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top