• Berita Terbaru

    April 20, 2020

    elnusanews/com April 20, 2020

    Memerangi Covid-19, PT. BMW Bagikan 1000 Paket Sembako Buat Masyarakat

    MINUT, Elnusanews-- PT. Bhineka Manca Wisata yang merupakan owner Hotel Likupang Eco Family Hotel bekerja sama dengan pemerintah kabupaten Minahasa Utara, menyalurkan bantuan 1000 paket Sembako kepada seluruh masyarakat yang berada di desa Paputungan, Jayakarsa dan Tanah Putih. Pemberian bantuan ini dimaksudkan untuk membantu masyarakat dalam mengahadapi wabah virus Covid 19. 

    Menurut perwakilan perusahaan, Yulianto Wardono bahwa pemberian bantuan dari PT. BMW ini merupakan komitmen pihak perusahaan dalam membantu masyarakat ditengah kesulitan ekonomi akibat adanya wabah covid 19. 


    Bantuan berupa beras, telur, supermi dan minyak goreng ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhannya ditengah adanya pembatasan berkumpul atau social distancing dari pemerintah. 

    "Bantuan ini merupakan CSR dari PT.BMW untuk membantu masyarakat dalam menghadapi musibah wabah covid 19. Ini juga salah satu bentuk komitmen kami terhadap masyarakat yang berdomisili di sekitar pembangunan hotel Eco Family Hotel."terang Wardono. 


    Senada dikatakan Alwin Panambunan selaku perwakilan PT. Mitra Konstruksi. Selain pemberian paket Sembako, pihak perusahaan juga akan membagikan ribuan masker dan penyemprotan disinfektan di tiga desa serta bantuan Alat Pelindung Diri (APD) untuk masyarakat, Rumah Sakit Walanda Maramis dan Puskesmas Mubune Likupang Barat. 

    "Untuk masker, APD dan penyemprotan akan diserahkan dalam waktu dekat guna membantu pemerintah dalam mencegah penyebaran virus covid 19 di Minahasa Utara."ujar Panambunan. 


    Pemberian bantuan paket Sembako ini mendapat sambutan baik dari masyarakat. Krisman Wangkanusa salah satu warga desa Tanah Putih menuturkan, bantuan Sembako ini sangat diharapkan masyarakat karena adanya virus covid 19 ini, pendapatan mereka menurun. Bahkan ada yang tidak lagi berpenghasilan akibat adanya pembatasan berkumpul. 

    "Terima kasih kami sampaika kepada PT. BMW yang sangat peduli dengan kami masyarakat sekitar yang saat ini sedang dilanda krisis ekonomi. Bantuan ini sangat besar manfaatnya bagi kami masyarakat, terlebih khusus saya dan keluarga."kata Wangkanusa. 

    Sementara Hukum Tua desa Paputungan Steny Pomantouw, SPd memberikan apreseasi kepada pihak perusahan karena masyarakat sangat merasa terbantu dengan adanya pemberian Sembako ini. Semua warga diberikan bantuan tanpa pandang bulu, karena dampak covid 19 sangat dirasakan oleh seluruh warga. 

    "Mewakili masyarakat desa Paputungan, saya menyampaikan terima kasih dan apreseasi kepada pihak perusahaan yang telah membantu kami masyarakat desa Paputungan."tutur Pomantouw. 

    Camat Likupang Barat, Swengly Takainginan yang hadir pada saat pembagian sembako tersebut, menyampaikan terimakasihnya kepada pihak BMW yang telah membantu masyarakat di tiga desa yang ada di kecamatan Likupang Barat. 

    "Bantuan ini sangat dinanti masyarakat yang saat ini terdampak wabah covid 19 ini. Ini bukti nyata wujud kepedulian perusahaan kepada masyarakat."kata Takainginan. 

    Dalam penyaluran bantuan ini, turut disaksikan Kapolsek, Danramil, Hukum Tua serta Yulianto Wardono dan Rizal mewakili pihak perusahaan BMW. dan seluruh masyarakat penerima bantuan. (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Memerangi Covid-19, PT. BMW Bagikan 1000 Paket Sembako Buat Masyarakat Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top