• Berita Terbaru

    April 29, 2020

    elnusanews/com April 29, 2020

    Bubarkan Kerumunan, Tim Tarsius Imbau Masyarakat Tetap Berada di Rumah

    BITUNG, Elnusanews - Tim Tarsius Polres Bitung menggelar patroli membubarkan kerumunan warga, guna menangkal penyebaran Virus Corona, di wilayah pusat Kota Bitung, Rabu (29/4/2020) dini hari.

    Kapolres Bitung AKBP. F. X Winardi Prabowo, S.IK, melalui Kepala Tim Tarsius Bripka Angky Koagouw mengatakan, patroli tersebut sesuai dengan himbauan dari pemerintah dan maklumat Kapolri kepada seluruh masyarakat.

    "Untuk sementara waktu tetap di rumah. Apabilah kami menemukan masih ada orang berkerumun dijalan, maka akan dibubarkan," kata dia di bilangan Pusat Kota Bitung Rabu tadi.

    "Hal tersebut, guna menekan laju penyebaran Virus Corona," tamba dia.

    Ia menjelaskan, patroli khusus malam hari guna melakukan imbuan dan penertiban kepada warga yang masih berada di luar rumah, terutama yang berkerumunan.

    "Tugas kita menghimbau masyarakat yang masih berada di pinggir jalan terutama yang nongkrong-nongrong, untuk diminta pulang ke rumah masing-masing," tandasnya. (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bubarkan Kerumunan, Tim Tarsius Imbau Masyarakat Tetap Berada di Rumah Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top