• Berita Terbaru

    April 23, 2020

    elnusanews/com April 23, 2020

    Dampak Covid-19 Ke Masyarakat, PT MSM Salurkan 4 Ribu Sembako Di Desa Lingkar Tambang

    MINUT, Elnusanews -- PT MSM yang merupakan perusahaan tambang terbesar di Indonesia, Kamis 23 April 2020, menyalurkan bantuan bagi masyarakat yang ada di desa lingkar tambang. Bantuan sebanyak 4 ribu paket sembako ini diberikan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19. 


    "Sebagai perusahan tambang yang berada di daerah ini, kami mengerti bahwa pandemi Covid-19 ini membawa dampak ekonomi bagi masyarakat. Jadi kami mencoba untuk berbagi dengan masyarakat yang tinggal di rumah," ujar Direktur PT MSM, David Sompie kepada wartawan. 

    Dikatakannya, adapun bantuan yang diberikan untuk setiap keluarga berupa beras 5 Kg, 1 liter minyak goreng dan telur 10 butir. Bantuan ini akan berlanjut pada bulan depan. 


    "Butuh waktu satu minggu untuk membagi 4.000 paket ini. Kemudian nanti bulan depan kami akan evaluasi lagi bagimana kondisi ekonomi warga untuk pemberian bantuan lanjutan," ungkap Sompie seraya berharap masyarakat bisa menaati himbauan pemerintah untuk tetap tinggal dalam rumah. 


    Camat Likupang Timur, Debby Wagiu mengucapkan banyak terima kasih kepada PT MSM yang sudah membantu masyarakat lingkar tambang. "Semua desa lingkar tambang sangat memerlukan bantuan karena mereka sudah tidak bisa bekerja karena pandemi Covid-19," tambah Wagiu. 
    (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Dampak Covid-19 Ke Masyarakat, PT MSM Salurkan 4 Ribu Sembako Di Desa Lingkar Tambang Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top