• Berita Terbaru

    April 29, 2020

    elnusanews/com April 29, 2020

    Minut Raih Peringkat 2 Sensanitasional Award Tahun 2020, Bupati VAP Sangat Bangga

    MINUT, Elnusanews -- Kabupaten Minahasa Utara (Minut) sukses meraih penghargaan di posisi terbaik 2 di tahun 2020 tingkat Kabupaten/Kota. Hal ini disampaikan dalam rapat Musrengbang RKPD 2021 tingkat provinsi Sulawesi Utara melalui video conference.

    Penghargaan sensanitasional awards kategori Kabupaten terbaik didapati Kabupaten Minut setelah sebelumnya raih peringkat ke 3 di tahun 2019.

    Bupati Minut Dr (HC) Vonnie Anneke Panambunan, STh (VAP) usai mengikuti Musrembang RKPD Tahun 2020 bersama Gubernur Sulut Olly Dondokambey, mengatakan, Puji Tuhan dan Syukur Alhamdulilah Kabupaten Minahasa Utara kali ini, berhasil naik satu tingkat setelah tahun kemarin kita meraih prestasi yang memuaskan.

    "Dengan penghargaan ini tentunya saya sangat bangga bisa masuk deretan Pemenang Anugerah Sulawesi Utara Sensanitasional Award Tahun 2020 Kategori Kabupaten Terbaik kedua. Kiranya kedepan kita dapat mempertahankan, atau bahkan meningkatkan prestasi," ungkap Bupati Cantik ini sambil tersenyum.

    Bupati juga menambahkan, penghargaan ini merupakan buah kerjasama. “Eksekutif dan legislatif. Lembaga vertikal dan horizontal, dan SKPD serta dukungan masyarakat," jelasnya. Seraya menambahkan, dari  penghargaan ini ada beberapa yang dinilai misalnya inovasi hingga dokumen perencanaan.

    Selain pengarahan dari gubernur, juga disampaikan pengarahan oleh PLH dirjen bina pembangunan daerah Hari Nur Cahya Murni tentang pandemic covid-19, urusan pemerintah daerah, indeks pembangunan manusia, peningkatan investasi dan peningkatan pembukaan lapangan kerja.(Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Minut Raih Peringkat 2 Sensanitasional Award Tahun 2020, Bupati VAP Sangat Bangga Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top