• Berita Terbaru

    April 30, 2020

    elnusanews/com April 30, 2020

    Reses di Desa Moonow dan Purworejo, Nursiwin Dunggio Jaring Aspirasi Masyarakat

    Foto : Nursiwin Y. Dunggio saat reses di Desa Purworejo

    DEPROV,Elnusanews -- Meski ditengah wabah pandemic Covid-19, legislator DPRD Provinsi Sulawesi Utara (SULUT) Nursiwin Yunus Dunggio, tetap melakukan kewajibannya sebagai anggota DPRD Sulut dengan melakukan reses  di wilayah Modayag Bersatu.

    Sama seperti saat reses di lokasi yang pertama, Nursiwin yang juga merupakan ketua TP-PKK Bolaang Mongondow Timur (BOLTIM) tetap menerapkan protokol kesehatan tentang pendegahan dan penanganan corona virus deases 2019 (COVID-19)

    Dari hasil reses yang dilakukan di dua lokasi yakni di Desa Moonow dan Purworejo,, Nursiwin berhasil menyerap aspirasi warga seperti, soal infrastruktur, bantuan ternak sapi, hingga pembangunan kantor desa,

    Foto : Nursiwin y. Dunggio saat reses di Desa Moonow

    "Jadi dari hasil reses yang dilakukan di dua desa tersebut, warga meminta agar pembangunan talud di kedua desa tersebut dapat segera dibangun, begitu juga dengan kantor desa yang dianggap sangat penting," jelas Nursiwin kepada wartawan, Rabu (29/04/20) sore. 

    Legislator yang duduk di komisi IV ini juga mengungkapkan, selain itu bantuan ternak sapi, bibit tanaman, serta pembuatan jalan perkebunan dikeluhkan oleh warga sebagaimana disampaikan oleh kepala desa Moonow dan Purworejo.

    "Selain soal infrastruktur, kedua kepala desa juga meminta bantuan ternak sapi, bibit tanaman, serta meminta pembuatan jalan perkebunan," kata Nursiwin.

    Sebagai anggota DPRD Sulut Nursiwin berjanji akan menindaklanjuti aspirasi tersebut tentunya dengan berkoordinasi dengan pemerintah kabupaten boltim.

    "Aspirasi ini akan saya tindaklanjuti tentunya  berkoordinasi dengan pihak pemerintah kabupaten mana yang menjadi kewenangan kabupaten dan mana yang menjadi kewenangan pemerintah provinsi," tandasnya. (RaKa)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Reses di Desa Moonow dan Purworejo, Nursiwin Dunggio Jaring Aspirasi Masyarakat Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top