• Berita Terbaru

    April 30, 2020

    elnusanews/com April 30, 2020

    FABIAN KALOH : Sinergitas, Loyal dan, Disiplin Paling Utama Dalam Penanganan Covid-19



    DEPROV,Elnusanews -- Sinergitas loyal dan disiplin adalah modal yang paling penting. Oleh karena itu diharapkan sekaligus mendorong agar Pemerintah Kabupaten/Kota se-Sulut untuk membangun sinergitas dengan Pemerintah Provinsi dalam penanganan Pandemi Covid-19 saat ini.

    Hal ini disampaikan Anggota DPRD Sulut, Fabian Kaloh kepada wartawan, Kamis (30/04/20) malam. 

    “Loyal itu jelas, bahwa Keputusan Gubernur adalah keputusan wakil pemerintah pusat didaerah yg telah melalui kajian, yakinlah bahwa komunikasi dan koordinisasi Gubernur dengan Pejabat Pusat sangat intens di masa-masa pandemi saat ini, karena itu sebagai bagian dari system besar Pemerintahan Daerah Sulut, maka sepantasnya Bupati/Walikota disiplin melaksanakan kebijakan Gubernur," kata Kaloh.

    “Kalaupun ada sesuatu yang mengganjal silahkan komunikasikan secara langsung, tidak perlu beropini di media.
    Walau agak berbeda tapi substansinya sama bahwa Walikota dan Bupati tidak mau kalau ada Camat tidak sejalan dengan keputusannya,” lanjut Kaloh

    Personil Komisi I DPRD Sulut ini juga mengingatkan agar pemerintah Kabupaten/kota untuk mentaati Pergub 08 tahun 2020.

    “Pergub ini sangat baik dan tepat. Apa sih sulitnya Bupati/Walikota menaati Pergub itu. Sekali lagi, Pergub 08 tahun 2020 itu justru untuk melindungi masyarakat se-Sulut yang juga adalah masyarakat dari Bupati/Walikota,” tandasnya.(RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: FABIAN KALOH : Sinergitas, Loyal dan, Disiplin Paling Utama Dalam Penanganan Covid-19 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top