• Berita Terbaru

    April 22, 2020

    elnusanews/com April 22, 2020

    AMIR LIPUTO Apresiasi Gubernur Olly Realisasikan Bantuan Bagi Masyarakat Terdampak COVID-19


    DEPROV,Elnusanews -- Legislator DPRD Sulut dapil Kota Manado H. Amir Liputo SH memberi apresiasi kepada Gubernur Sulawesi Utara (SULUT) Olly Dondokambey atas penyaluran bantuan bagi masyarakat yang terdampak COVID-19 yang diberikan oleh pemerintah provinsi di salah satu rumah ibadah masjid Al Ikhwan Tuminting, Kota Manado.

    "Ucapan terima kasih kepada pak gubernur Olly karena menjelang puasa bantuan ini sudah mulai direalisasikan. Ini mudah-mudahan di masjid lain sesuai dengan data yang masuk juga akan segera direalisasikan," kata Liputo kepada wartawan, Rabu (22/04/20) sore.

    Menariknya dikatakan politisi PKS ini, dalam penyaluran bantuan tersebut jauh dari stigma pencitraan.

    "Tapi ada hal menarik yang perlu kami apresiasi adalah, di kantong plastik bungkusan bantuan tersebut hanya tertera pemerintah provinsi, kemudian tim yang datang semuanya memakai seragam ASN. Jadi ini jauh dari pencitraan," jelasnya.

    Liputo juga berharap rumah ibadah lainnya dapat segera direalisasikan oleh bantuan dari pemprov Sulut.

    "Saya berharap ini menjadi contoh bagi kita sekalian. Mudah-mudahan mesjid yang lain atau rumah ibadah yang lain segera juga mendapat bantuan yang sama,"tandasnya. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: AMIR LIPUTO Apresiasi Gubernur Olly Realisasikan Bantuan Bagi Masyarakat Terdampak COVID-19 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top