• Berita Terbaru

    April 28, 2020

    elnusanews/com April 28, 2020

    Cegah Corona, Kerumunan Warga target Tim Tarsius

    BITUNG, Elnusanews - Polres Bitung melalui Tim Tarsius melakukan pemantauan tempat-tempat keramaian dan meminta warga yang berkumpul untuk bubar dan pulang ke rumah. Patroli ini digelar di titik-titik rawan di wilayah Kota Bitung.

    Dibawa komando Kapolres Bitung AKBP FX Winardi Prabowo, SIK, melalui

    Kepala Tim Tarsius Polres Bitung, Bripka Angky Koagouw mengatakan, patroli malam hari ini menyasar ke daerah rawan kriminalitas dan tempat-tempat berkumpulnya masyarakat dengan aktivitas pada malam hari.

    "Kami lakukan patroli dan bubarkan setiap ada kerumunan orang,"kata Angky pada sejumlah wartawan disela-sela operasi sekira Pukul 02:00 Wita, Selasa (28/4/2020).

    "Nah, apabila masih ada warga yang masih keluyuran dan kumpul - kumpul di jam rawan. Hubungi kami (Tim Tarsius-red),"sambung dia.

    Menurut Angky, sasaran kegiatan patroli kerumunan orang yang sering dijadikan tempat berkumpulnya warga atau melakukan kegiatan diluar rumah.

    "Kegiatan ini memberikan pengayoman dan perlindungan dalam upaya mencegah penyebaran Virus Corona. Kami berikan edukasi dan meminta warga untuk mengikuti imbauan pemerintah, berdiam di rumah tidak melakukan kegiatan dengan berkumpulnya banyak orang di malam hari,"ujar pria berbadan kekar ini. (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Cegah Corona, Kerumunan Warga target Tim Tarsius Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top