• Berita Terbaru

    April 22, 2020

    elnusanews/com April 22, 2020

    Jelang Ramadan, Pengusaha ini Bagi Sembako untuk Kaum Dhuafa

    BITUNG, Elnusanews - Dampak dari mewadahnya pandemi Covid -19, membuat harga minyak bumi anjlok dan sangat mempengaruhi harga Bahan Bakar Minyak (BBM) di tanah air khususnya untuk industri.  

    Akibat Virus Corona ini tidak membuat surut, salah satu perusahaan agen penyalur Bahan Bakar Minyak (BBM) di Kota Bitung, untuk dapat membantu warga yang terdampak Covid-19 khususnya untuk para Janda, Duda dan Lansia. 

    Pembagian Sembako ini merupakan bagian dari menjelang bulan Suci Ramadan, ditengah keperihatinan kondisi terdampak Virus Corona. 

    Adapun pemberian secara langsung ini terdiri dari Beras dan Ayam Daging dan lain-lain yang saat ini dibutuhkan oleh masyarakat. 

    Pengusaha yang tau mau dipublis namanya ini mengatakan, turut merasakan keprihatinan dengan kondisi pandemi wabah Covid-19 yang sama-sama dirasakan saat ini. 

    "Semoga bantuan sembako ini bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak dari penyebaran Covid-19 sebagai wujud kepedulian kami,"kata dia, disela-sela penyaluran sembako, Rabu (22/44/2020). 

    Lanjut dia, Ini kita lakukan dalam rangka kepudulian kita pada sesama. Agar kita semua bisa melewati pandemi corona ini.  

    "Mohon diterima bantuan tak bernilai ini, semoga bermanfaat,"tandas pengusaha yang renda hati ini.. (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Jelang Ramadan, Pengusaha ini Bagi Sembako untuk Kaum Dhuafa Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top