• Berita Terbaru

    May 01, 2020

    elnusanews/com May 01, 2020

    Mongol Stres Bantu Dampingi SGR Salurkan Bantuan di Kepulauan

    MINUT, Elnusanews -- Rony Imannuel atau yang populer dengan nama Mongol "Stres" adalah seorang pelawak tunggal berasal dari Sulut.

    Meski sebagai artis komedi, namun dirinya menyatakan siap memberikan dukungan terhadap calon Bupati Minut Shintia Gelly Rumumpe (SGR).

    Hal itu terlihat dimana pada Kamis 30 April 2020, Mongol menyempatkan diri menemani SGR rangka kegiatan aksi sosial pemberian bantuan kepada warga di 3 desa yang ada di Pulau Nain Kecamatan Wori.
    Dalam pemberian bantuan berupa alat ibadah sholat, bahan makanan, masker,  hand sanitaser dan uang, Mongol terlihat selalu di samping SGR. Bahkan, 3 desa yang menjadi tujuan pemberian bantuan dari SGR, ikut turut didampingi Mongol.

    Dirinya mengatakan sejak awal sudah mendukung SGR sejak lama sebelum SK Partai Nasdem dikeluarkan.

    "Saya memang sudah SGR sesuai petunjuk partai Nasdem. Jadi semua calon kepala daerah dari Nasdem, itu saya dukung," ujar Mongol yang juga sebagai  Ketua DPW Garda Pemuda Nasdem di Sulawesi Utara seraya menambahkan jika dirinya 1000% akan mendukung SGR.

    Dukungan terhadap SGR pun dibuktikan Mongol dengan memasang baliho di sejumlah tempat yang ada di Minut. Bahkan dirinya menyatakan siap turun melakukan sosialisasi kepada masyarakat.

    "SGR Kita Pe Gaco. Jadi kegiatan seperti ini saya merasa di hargai sekali," tambahnya. (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Mongol Stres Bantu Dampingi SGR Salurkan Bantuan di Kepulauan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top