• Berita Terbaru

    March 30, 2021

    elnusanews/com , March 30, 2021

    LKPJ Gubernur Sulut 2020, OD Mampu Perkuat Daya Tahan Ekonomi Lokal

    SULUT,Elnusanews - Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey menghadiri Rapat Paripurna DPRD Sulut dalam rangka Penyampaian Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Gubernur Sulut Tahun 2020 yang dilaksanakan di Ruangan Rapat Paripurna DPRD Sulut, Senin (29/3/2021).


    Dalam rapat nampak hadir Ketua DPRD Sulut Andi Silangen, para anggota DPRD Sulut dan pejabat di lingkup Pemprov Sulut.

    Pada kesempatan itu, Gubernur Olly menyampaikan terima kasih atas keterlibatan pemerintah pusat dalam membantu masyarakat Sulut pada masa pandemi.

    “Tahun 2020 kita sadari sebagai tahun yang penuh tantangan yang diwarnai dengan pandemi Covid-19. Kita bersyukur karena pemerintah pusat memberikan bantuan pembangunan rumah sakit Covid-19,” kata Olly.


    Disamping itu, Olly menjelaskan bahwa program dan kegiatan yang dilaksanakan oleh Pemprov Sulut pada tahun lalu secara tak langsung mampu memperkuat perekonomian Sulut.

    “Saya kira program dan kegiatan pada tahun sebelumnya telah memperkuat daya tahan ekonomi lokal Sulut di tahun 2020,” ujarnya.

    Olly juga menjelaskan bahwa kegiatan perekonomian di Sulut tidak terdampak lebih berat dibandingkan dari daerah lainnya. Bahkan memasuki tahun 2021 perekonomian Sulut mengalami peningkatan.

    “Tahun 2021 pertumbuhan ekonomi kita berlangsung positif,” tandasnya.


    Lebih jauh, Olly juga mengapresiasi seluruh Perangkat Daerah di lingkup Pemprov Sulut yang telah menjalankan tanggung jawabnya dengan memenuhi setiap catatan dan masukan dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK).

    “Saya lihat seluruh laporan dari inspektorat, seluruh catatan dari BPK sudah dipenuhi oleh semua SKPD,” tutupnya.


    (ROKER/*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: LKPJ Gubernur Sulut 2020, OD Mampu Perkuat Daya Tahan Ekonomi Lokal Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top