• Berita Terbaru

    March 30, 2021

    elnusanews/com , March 30, 2021

    Masyarakat Jangan Takut, Gubernur Olly Jamin Vaksin AstraZeneka Aman

    SULUT,Elnusanews - Masyarakat Sulawesi Utara tak perlu takut lagi dan khawatir terkait vaksinasi astrazeneka yang beberapa hari lalu sempat dihentikan sementara waktu. Selasa (30/3/2021) siang tadi mulai tahapan pemberian vaksinasi dengan menggunakan dosis astrazeneka kembali dilanjutkan.


    Gubernur Sulut Olly Dondokambey mengatakan dinas kesehatan sudah melakukan rapat bersama tim ternyata dari hasil evaluasi sangat bersyukur. 


    "Karena kehati-hatian dari tim covid 19 Sulut untuk cepat merespon keluhan tenyata semua bisa ditangani dengan baik sehingga tadi sudah dilakukan penyuntikan kembali,' kata Gubernur Olly Dondokambey kepada awak media di kantor Gubernur Sulut.


    Lanjut Olly mengimbau kepada masyarakat tak perlu takut dan khawatir lagi dengan vaksin astrazeneka ini.


    "Saya imbau kepada masyarakat jangan takut dan khawatir vaksin astrazeneka ini karena pemprov Sulut sangat responsif apa yang masyarakat mengalami. Makanya kita kemarin ada keluhan, langsung kita action agar supaya masyarakat benar-benar menerima vaksin yang tokcer," tandas Olly Dondokambey.


    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Masyarakat Jangan Takut, Gubernur Olly Jamin Vaksin AstraZeneka Aman Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top