• Berita Terbaru

    March 31, 2021

    elnusanews/com March 31, 2021

    Punya KEK dan Jalan Tol, Olly Sebut Bitung Bisa Bangkitkan Ekonomi Sulut

    SULUT,Elnusanews - Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kota Bitung dalam rangka mendengarkan pidato sambutan Walikota Bitung Periode 2021-2024 yang dilaksanakan di Kantor DPRD Bitung, Rabu (31/3/2021).

    Dalam kesempatan tersebut, orang nomor satu di Sulut ini memberikan resep keberhasilan menjadi pemimpin kepada Maurits Mantiri dan Hengky Honandar yang baru dilantik sebagai Walikota dan Wakil Walikota Bitung yang dikenal dengan julukan Kota Cakalang karena memiliki potensi besar di sektor perikanan.

    Olly mengingatkan bahwa seorang pemimpin yang baik terlihat dari sikapnya dalam membimbing bawahannya agar bekerja optimal dan selalu bersinergi.
    “Menjadi pemimpin yang baik kalau ada pejabat miring sedikit luruskan jangan langsung putuskan,” ucapnya.

    Olly meyakini keberhasilan dalam menjalankan roda pemerintahan diukur dari sejauh mana seorang pemimpin dapat mensejahterakan rakyatnya dan memecahkan persoalan yang ada .
    “Karena keberhasilan seorang pemimpin bagaimana dia dapat meluruskan segala persoalan dalam rangka mensejahterakan masyarakat kota Bitung,” ujarnya.
    Lanjut Olly, Bitung merupakan kota yang bisa membangkitkan ekonomi Sulut karena mempunyai kawasan ekonomi khusus serta mempunyai jalan tol untuk menunjang program pembangunan Sulut kedepan.
    “Karena Bitung menjadi suatu harapan yang besar bagi kita semua, bukan cuma masyarakat Kota Bitung tapi masyarakat Sulut,” katanya.

    Berkaitan dengan hal tersebut ia mengharapkan dukungan dari seluruh masyarakat termasuk didalamnya untuk pemerintah dan anggota legislatif mari sama-sama mendukung pemerintahan di kota Bitung agar berjalan dengan baik.
    Lebih jauh, Olly optimis bahwa kepemimpinan dari Walikota dan Wakil Walikota Bitung yang baru dapat mengatasi persoalan yang timbul selama kepemimpinan tiga tahun kedepan.
    “Saya percaya akan berjalan bersama-sama walikota dan wakil walikota dalam memecahkan persoalan-persoalan yang ada di kota Bitung,” kuncinya.
    Hadir juga dalam kegiatan tersebut Sekdaprov Sulut Edwin Silangen dan pimpinan serta anggota DPRD Bitung.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Punya KEK dan Jalan Tol, Olly Sebut Bitung Bisa Bangkitkan Ekonomi Sulut Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top