• Berita Terbaru

    March 17, 2021

    elnusanews/com March 17, 2021

    Bupati dan Wakil Bupati Minsel Haturkan "Belasungkawa" Meninggalnya Kaban BPBD

     


    MINSEL, Elnusanews- Peristiwa dukacita yang terjadi pada kemarin hari, meninggalkan luka yang mendalam bagi istri alm. Ruddy Tumiwa dan sanak keluarga.

    Apa yang di rasakan keluarga tentunya dirasakan pula oleh jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan. Dimana alm. Ruddy merupakan Kaban BPBD dan mantan kadis PU Minahasa Selatan.

    Sebagai ungkapan belasungkawa, Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH bersama Wakil Bupati Pdt. Petra Yani Rembang, M.Th serta segenap organisasi perangkat daerah melayat ke kediaman (Alm) Kaban BPBD, Ruddy Tumiwa di perumahan permata klabat, desa Paniki Baru, Kecamatan Talawaan, Minahasa Utara pada Rabu, (17/03/21) siang.

    Dalam sambutannya Bupati pada malam penghiburan menyampaikan, bahwa hidup dan mati manusia semuanya ada dalam tangan Tuhan.

    Setiap rancangan yang di kerjakan Tuhan dalam kehidupan manusia, bukan rancangan kecelakaan melainkan berkat dan damai sejahtera.

    Lewat peristiwa duka cita yang dialami keluarga senantiasa mendapat kekuatan serta penghiburan yang sejati dan Tuhan Jesus.

    Atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan bersama keluarga, segenap jajaran perangkat daerah dan seluruh masyarakat menyampaikan, turut berdukacita atas berpulangnya alm. Ruddy Tumiwa, ucap Bupati FDW.

    Diketahui alm. Ruddy Tumiwa yang merupakan Kaban BPBD Minahasa Selatan, di temukan meninggal dunia pada kemarin hari di desa Tumpaan.

    (Rela)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bupati dan Wakil Bupati Minsel Haturkan "Belasungkawa" Meninggalnya Kaban BPBD Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top