• Berita Terbaru

    March 23, 2021

    elnusanews/com March 23, 2021

    Pemilihan Pimpinan Komisi Dilakukan Secara Musyawarah Atau Voting. Posisi HVK Belum Aman


    DEPROV,Elnusanews -- Meski telah diusulkan oleh Fraksi Nyiur Melambai DPRD Sulut, posisi Herol Vresly Kaawoan bisa dikatakan belum aman sebagai wakil ketua komisi I yang menggantikan Wenny Lumentut yang terpilih sebagai Wakil Walikota Kota Tomohon dalam Pilkada 2020 lalu.

    Sebagaimana yang dikatakan Ketua Komisi I Vonny Paat kepada wartawan, Selasa (23/03/21) siang, sesuai tata tertib DPRD pimpinan komisi dipilih oleh anggota

    “Sesuai aturan dan tahapan, pimpinan Komisi dipilih dengan dua cara yakni Musyawarah atau voting. Jika sudah selesai nanti ada berita acara dan akan diserahkan ke Ketua DPRD untuk dibacakan dan saat itu juga langsung resmi,” kata Vonny.

    Lanjut Politisi PDIP itu, komisi I akan segera melakukan rapat internal.

    “Senin pekan depan, ada rapat internal dengan agenda pemilihan wakil ketua komisi I,”pungkasnya.

    Sejumlah nama disebut-sebut bakal menjadi wakil ketua komisi I yakni, Herol Vresly Kaawoan (Fraksi Nyiur Melambai), Winsulangi Salindeho (Partai Golkar) dan Fabian Kaloh (PDIP).

    Diketahui, Fraksi Nyiur Melambai telah melaksanakan rapat dengan keputusan mengutus Herol Kaawoan untuk menjadi wakil ketua Komisi I. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pemilihan Pimpinan Komisi Dilakukan Secara Musyawarah Atau Voting. Posisi HVK Belum Aman Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top