• Berita Terbaru

    March 18, 2021

    elnusanews/com March 18, 2021

    DPD GMNI Sulut Gelar Konferda, Maengko Minta Restu Ketua PA Sulut


    Mitra, Elnusanews - Dewan Pimpinan Daerah Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia Sulawesi Utara ( DPD GMNI SULUT), dalam waktu dekat gelar Konferensi Daerah (KONFERDA) 19-20/03/2021. Kader-Kader terbaik pun bermunculan untuk maju dalam merebut kursi ketua DPD GMNI SULUT,  Nama Brillian Maengko muncul dalam catatan calon ketua DPD GMNI SULUT. 

    Sementara itu Ketua Persatuan Alumni GMNI SULUT James Sumendap,SH  berharap Ketua DPD GMNI SULUT yang nantinya terpilih dapat membesarkan organisasi baik Idiologi dan Kelembagaan.

    "Semua adalah kader terbaik,  dan harapan saya yang siap maju harus sudah pasti siap bertarung.  Semua kader saya siap dukung" Tegas Sumendap. 

    Cita-cita dan harapan dari Ketua PA GMNI Sulut sejalan dengan komitmem Visi Misi calon ketua Brillian Maengko, saat dimintai keterengan. 

    "Bila dipercayakan dengan adanya dukungan, saya siap menjalankan dan membesarkan Idiologi dan kelembagaan, sesuai harapan Ketua PA GMNI Sulut. Saya juga Berterima Kasih atas suport yang diberikan Ketua PA GMNI Sulut Bung James Sumendap." Ungkap Maengko. (***)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: DPD GMNI Sulut Gelar Konferda, Maengko Minta Restu Ketua PA Sulut Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top