• Berita Terbaru

    March 31, 2021

    elnusanews/com , March 31, 2021

    Gubernur Sulut Lantik Ketua TP-PKK dan Dekranas


    BITUNG, Elnusanews - Rita Dondokambey Tamuntuan, Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Provinsi Sulut melantik Rita Mantiri Tangkudung sebagai Ketua TP PKK Kota Bitung, Rabu (31/3/2021).


    Kegiatan itu masih satu rangkaian dengan pelantikan Maurits Mantiri dan Hengky Honandar sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bitung.


    Rita Dondokambey Tamuntuan merupakan istri Gubernur Olly Dondokambey, sementara Rita Mantiri Tangkudung, istri Wali Kota Maurits Mantiri.


    Setelah itu Pelantikan dipimpin langsung Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey dalam Pelantikan tersebut dilakukan Pengucapan Sumpah Janji Jabatan yang dipimpin oleh Gubernur Sulawesi Utara Olly dondokambey.

    “Saya perlu mengigatkan bahwa janji yang saudara akan ucapkan mengandung terhadap bangsa dan negara Republik Indonesia tangung jawab memelihara dan menyelamatkan Pancasila Undang-Undang Dasar 1945 serta tangung jawab Kesejahteraan Rakyat, Sumpah Janji ini disaksikan terhadap Tuhan Yang Maha Esa dan Manusia yang harus ditepati dengan segala keikhlasan dan kejujuran,"Ucap Gubernur.


    Pelantikan, berdasarkan Surat Keputusan Ketua TP. PKK Provinsi Sulut nomor 03/Kep/Pkk.Prov/III/2021 tanggal 29 maret 2021 dan Surat Keputusan Ketua Dekranasda Provinsi Sulut nomor 03/Dekranasda-Sulut/Sk/III/2021. 

    (Advetorial)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Gubernur Sulut Lantik Ketua TP-PKK dan Dekranas Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top